94

1K 83 22
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

Keesokan harinya...

Bangtan baru saja bisa pulang karna acara semalam sangatlah menyenangkan dan sangat di sayangkan di tingal di pertengahan acara, sehingga mereka ber enam memutuskan untuk menginap di hotel dekat tempat mereka berkumpul dengan para stylish dan manajer.

"Hallo imo!"-sapa jungkook ke mirae yang tengah ber bersih di ruang tamu.

" Ne jungkook ie... "-sapa mirae ramah.

" Semalam mereka semua makan dengan teratur kan? "-tanya jin yang memutuskan duduk di ruang tamu dikuti 5 member lain nya.

" Tentu, bahkan kiya tambah terus makan nya. "-ucap mirae membuat jimin membulatkan mulut nya.

" Jinja? "-jimin dengan wajah kejut nya.

Mirae mengangguk. " Bagaimana dengan soojun? Dia dimana? tumben jam segini belum berkeliaran. "-tanya Yoongi dengan raut bingung nya.

" Ada di taman belakang sedang berjemur dengan starla. "-jelas mirae.

Yoongi mengangguk.

" Dimana mereka semua? Biasa jam segini sudah ribut, terutama adik mu Hyung dan Vita yang biasa akan berteriak begitu pula dengan Nanda. "-tanya Namjoon.

" Mungkin masih tidur. "-ucap Jhope. " Kan hari libur. "

"Betul juga. "-setuju jin.

" Imonim, dimana istriku? Biasanya kan dia berjemur di depan? "-tanya jin karna itu sudah jadi  runtititas istrinya semenjak mengetahui dirinya tengah bunting.

" Ada, mereka ber enam tengah tidur bersama. "-jawab mirae yang tengah melap meja.

" Ha? Tidur? "-beo jimin.

" Alexa juga? "-tanya namjoon.

Mirae mengangguk.

" Memangnya apa yang terjadi sampai mereka tidur bersama? Tidak seperti biasa nya. "-tanya jin bingung.

" Semalam mereka ber enam karokean seperti biasa di ruang santai. "-jelas mirae.

" Apa? "-kejut jimin.

" Karoke? "-jungkook.

Sedangkan namjoon, Yoongi, jhope dan jin auto berdiri segara melangkah ke ruang santai, begitu pula jimin dan jungkook menyusul Hyung nya dari belakang.

Dan benar saja yang di katakan mirae.

Mereka berenam habis karokean habis-habis an buktinya mereka berenam terkapar disini.

Ara, nanda dan Vita tertidur di karpet berbulu dengan badan saling tindih menindih, Alexa dengan posisi duduknya dengan kepala yang tergelatak di atas meja dengan kedua tangannya sebagai bantal, sedangkan risma dan kiya terbaring di sofa panjang yang berbeda.

Serta jangan lupa plastik bekas sampah makanan Starbucks yang tergelatak di tengah meja, serta 3 kaleng minuman soda, dan juga 4 susu kaleng yang juga tergeletak kosong di atas meja.

Satu kata, mengerikan!.

"Apa ini?! "-kejut jin.

Ia lantas menghampiri risma yang tertidur di atas sofa dengan bantal sofa sebagai guling nya.

" Astaga mereka semua habis bertempur atau apa? "-jimin.

" Kenapa mereka bertiga di bawah saling tindih menindih, aduhh chagia... "-jungkook lantas menghampiri Nanda.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang