"Sayang, bangun!" Suara mama gue hampir teriak. Pasti lah ya, gue ngebo hari ini. Setelah gue cek jamnya, gila! jam 12.00 sekarang. Anjir, untung libur. "Iya mak iya, aku mandi dulu." "Btw mak, Jimin mana?" Tambah gue. "Biasa, mabar sama gengnya." Mama teriak dari dapur. Oiya, belum kenalan. Hai! Namaku Park Heejin. Dan, kakak gue yang jadi ketos namanya Park Jimin. Gue turun ke bawah, udah disambut sama makanan yang baunya naudzubillah. "Mak, masak nasgor ya? Baunya sampe ke perut." Mama ngakak. Kita berdua makan bareng, dan akhirnya gue memutuskan untuk jalan jalan mencari hawa seger. Gue bawa juga anjing kesayangan gue, hampir mirip pacar.g yang namanya Gi. Keluarlah gue untuk jalan jalan mencari hawa. "Wah, baru kali ini gue hirup udara berbau manusia.g". Dan sumpah, gue merasa menjadi orang ketiga karna banyak orang pacaran. Zomblo sampe kapan si gue 😭 Gue terpapar ke reality pas gue ngerasa gue ga megang tali si Gi. "Anjir!" Refleks gue panik lah. "Aduh Gi, jangan ngilang dong😭". Gue otomatis langung tanya ke orang orang sekitar, termasuk orang yang tidak zomblo lagi.g. Untungnya, ada satu orang yang katanya liat Gi pergi ke arah kirinya. Langsung lah gue kejar. Dann, gue liat anjing sejenis poodle, and ya, itu Gi. Tapi yang ga biasa, dia ada ditangan cogan sambil megang anjing satunya. Siapa ya dia? Akhirnya kusamperin aja si cogan, siapa tau juga jodoh ye gak 😌 "H-hai! Erm maaf itu anjingku." "Oh ya? ohh tadi aku liat lagi deket deket sama anjingku, mungkin mereka jodoh?" Si cogan ketawa. Gila, senyumannya manis banget, bikin hati jadi boom boom deh 😌. "Oh ya, ini anjingmu. Kalo boleh tau, siapa namamu?" Kata si cogan dengan sedikit senyum yang bikin diabetes (HIYAA) "Oh, namaku Heejin." Gue bales dengan senyuman juga. "Gila, senyum nya kek eskrim kelebihan gula" Batin cogan. "Boleh minta nomer? siapa tau kita bisa lebih hangout bareng, hehe." Gue kasih nomor gue, dan kita pun ber-babay babay. Gue balik ke rumah mikirin apa yang terjadi tadi. "Ganteng banget gila, jadi suka deh." Ucap gue dengan hati yang berbunga bunga. Besoknya, kita hangout lagi bareng. Teruslah itu, sampe kita jadi sahabat, akhirnya pacaran. Setelah pacaran selama kurang lebih 2 setengah tahun, kita menikah dan mempunyai anak bernama Kim Ara. The End~