2⌜⌟

298 92 3
                                    

"wah, Pa mewah banget." Ucap Yuli kagum saat masuk ke gedung yang sudah dihiasi dengan berbagai macam warna balon, dan banyak spanduk ucapan selamat ulang tahun.

"Kau senang?" Tanya Jungkook.

Yuli mengangguk antusias, "Pa, ayo masuk. Lihat disana ada kak Yuki dan Mama Jennie" ucap Yuli sambil menunjuk ke arah 2 orang yang sedang bersalam salaman.

Jungkook mengandeng Yuli lalu berjalan mendekati Jennie dan Yuki.

"Papa!" Girang Yuki saat melihat Jungkook mendekat.

"Selamat ulang tahun kak Yuki." Ucap Yuli sambil mengulurkan tangannya.

"Pa, Yuki senang banget hati ini Yuki banyak dapat mainan bagus dari temen temen Yuki." Cerita Yuki ke Jungkook dan mengabaikan uluran tangan Yuli.

Yuli cemberut karna diabaikan, Jungkook tak tega melihat itu.

"Yuki sayang, Yuli ngucapin selamat ulang tahun loh. Kamu harusnya bilang makasih." Ucap Jungkook

"Untuk apa? Yuki gak ngundang Yuli kesini. Papa yang bawa Yuli kesini!" Kesal Yuki.

"Sayang kamu gak boleh gitu. Gimana pun Yuki ini saudari kamu."

"Jungkook. Sudahlah untuk apa bicara seperti itu? Ini ulang tahun Yuki kook, jangan membuatnya sedih." Ucap Jennie yang dari tadi diam dan menahan kesal saat Jungkook membela Yuli dan bukan Yuki.

"Iya Pa, ini ulang tahun kak Yuki. Harusnya kita buat kak Yuki senang bukan malah buat kak Yuki sedih Pa." Ucap Yuli.

Jungkook hanya tersenyum tipis mendengar ucapan Yuli.

"Ayo Pa, masuk. Yuki mau nunjukin banyak mainan yang Yuki dapat." Ajak Yuki menarik narik tangan Jungkook untuk mengikutinya.

Tinggallah Yuli dan Jennie disini. Jennie menatap tak suka Yuli.

"Ngapain datang kesini?" Tanya Jennie.

Yuli tersenyum, "Mama Jennie apa kabar? Udah lama gak ketemu Ma." Tanya Yuli sambil tersenyum lebar.

"Ck, apaan sih? Denger yah, aku itu bukan Mama kamu!" Tegas Jennie.

"Tapi, kan--

"Alah, udahlah. Gak ada tapi-tapian! Kamu itu kesini buat apa hah?! Pasti mama kamu itu nyuruh kamu buat mata matain aku kan?!" Tanya Jennie sedikit membentak.

Yuli menggeleng, "enggak ma, Yuli gak disuruh sama mama nayeon buat mata matain mama Jennie." Jawab Yuli takut.

"Bohong. Udah diajarin bohong yah kamu sekarang." Ucap Jennie lalu menjambak rambut Yuli.

"Jennie!!" Teriak seseorang.

"Jennie kamu apa apaan sih? Yuli ini masih kecil Jen," ucap orang itu.

"Gak usah dibela Jis, ni anak udah berani bohong! Aku yakin, dia diajarin sama Nayeon!" Ketus Jennie

"Yah tapi kan dia masih kecil."

"Jis, makin hari kamu makin belain Nayeon tau gak?" Kesal Jennie lalu melepaskan tangannya dari rambut Yuli.

"Mending kamu pergi. Temuin Jungkook sama Yuki."

"Iya." Jennie pergi namun sebelum pergi, Jennie memberikan tatapan tajam ke Yuli.

"Makasih Tante Jisoo," ucap Yuli.

"Hem, sekarang kita keruang rias, benerin rambut kamu." Ucap Jisoo.

•••

"Pa, lihat ni ada mobil mobil'an bagus banget kan?" Ucap Yuki antusias saat melihat kado yang berisikan mobil mainan.

Y story' |™²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang