🌜Bertemu Keluarga ku🌛

258 27 7
                                    

☁️

Setelah kemarin sore saat aku pulang dari Rs aku langsung mendapatkan bawelan Mbak Indah yang sangat panjang , dan aku hanya bisa diam saja karna memang dropnya aku karna kesalahan ku.

Dan pagi ini sesuai ucapan Mas Alif yang di ucapkan kepadaku saat waktu di rumah sakit kemarin, bahwa hari ini Aku dan Mas akan ke Malang dengan naik kereta.

Saat ini jam menunjukan pukul 7 sedangkan kereta sekitar pukul 8 pagi, semua persiapan yang harus ku bawa sudah aku siapkan tadi malam sedangkan saat ini ku sedang menikmati sarapan pagi ku bersama keluarga Mbak.

"setelah dari malang kamu langsung ke Gresik?"tanya Mbak kepadaku.

"iya, waktu cuti hanya 1 minggu aku ingin menyempatkan pulang ke Gresik Umi sudah bawel meminta ku pulang"jawab ku dan Mbak hanya menganggukan kepalanya.

Setelah sarapanaku pun langsung berangkat menuju stasiun dan Aku akan bertemu dengan Mas Alif disana,
"Aku berangkat ya Mbak"ucapku menatap Mbak, Mas, Caca dan Nayyara yang ada di gendongan Mbak.

"iya, inget hati-hati tetap jaga jarak ya"ucap Mbak dan Aku hanya menganggukan kepalaku.

"untuk kebutuhan mu pakai kartu yang Mas pernah berikan ya, inget Mas gak mau dengar bantahan salamkan ucapan Maaf Mas kepada Ibu dan Bapak Na ya"ucap Mbak membuat ku tersenyum dan Menganggukan kepalaku.

"Tyty mau ke Ana? "tanya Yaya dengan mata yang siap menangis.

"Tyty nya pergi sebentar nanti kita ketemu lagi ya, Yaya gak boleh nakal harus menjadi anak yang baik dan Anak sholehah ya Manis, itu juga berlaku untuk Queen"ucapku mengusap kedua keponakan genesis itu.

"Na,berangkat sekarang ya Assalamualaikum "ucapku.

"Waalaikumsalam "

Aku berjalan menuju mobil yang sudah siap di supir oleh supir pribadi Mbak Indah, karna jaki sedang ada rapat dadah di kantor.

Aku melambaikan tangan ku kepada Mbak, Mas, Caca dan Nayyara yang masih menatapku. Saat aku masuk ke dalam mobil aku melihat Nayyara yang menangis seraya memberi kode kepada Bundanya untuk mengikuti mobil ku yang sudah meninggalkan halaman.

15 menit di perjalanan menuju stasuin akhirnya aku pun sampai dan Pak supir membantu mengeluarkan koperku yang berisi pakaian dan barang-barangku, setelah mengucapkan terimakasih aku pun masuk stasiun dan mencari keberadaan Mas Alif yang katanya sudah ada disana.

"Assalamualaikum "ucap Mas Alif mengagetkan ku saat sedang mencarinya.

"Waalaikumsalam, bisa gak si gak usah mengagetkan terus mas"ucapku cemberut.

"iya iya, minta maaf sudah yuk kesana kereta akan tiba beberapa menit lagi"ucap Mas yang mengambil ahli koperku karna di hanya membawa tas punggung.

Setelah 5 menit menunggu kereta akhirnya kereta pun datang, selang 10 menit Aku dan Mas mencari tempat duduk kami setelah mendapatkan kami pun langsung mengistirahatkan tubuh kami.

"kurang lebih perjalanan 15 jam"ucap Mas Alif dan Aku hanya tersenyum kepada Mas.

"iya"jawab ku seraya membuka laptop ku yang berada di dalam tas.

Kami duduk berhadapan, Mas fokus ke ponselnya sedangkan aku fokus ke Laptopku membalas beberapa pesan E-mail dan teman sejawat atau teman santri.

📽

"Assalamualaikum Umma"

"Waalaikumsalam Mas, Gimana sudah berangkat? "

"Nggih Umma, ini sudah di kereta doakan lancar ya Umma"

MY LIFE ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang