Hai! Apa kabar? Semoga hari-hari kalian menyenangkan.
Aku kembali untuk memberitahukan info pembelian buku Boss Johnny.
Bukunya seperti ini kurang lebih yang akan di dapat:) Harganya Rp.104.000,-
Ada promo khusus untuk pembelian 1-3 juli, kalau beli minimal 5 akan dapat diskon 40% (batas rentangan waktunya sangat singkat ya:')
Jadi? Kembali lagi ke kalian. Mau beli silahkan, tidak juga tidak apa-apa, aku tidak mau memaksakan kalian.
Aku tahu waktu promonya singkat banget, ga semua orang punya duit di saat itu juga kan ... Mana mahal juga (jangan demo aku, ini harga dari penerbit langsung soalnya) huhu, ga apa-apa. Kalau belum bisa beli sekarang, bisa nabung kok ...
Untuk buku ini, ada di gramedia? Untuk sekarang, hanya bisa dipesan melalui online, belum ada info dari penerbitnya lagi.
Pesen Online-nya di mana? Kalian bisa pesan ke penerbitnya langsung di web guepedia.com
Bisa juga di Tokopedia, Di Bukalapak, Di FB/IG penerbitnya guepedia ya. (link pemesanannya akan aku taruh di timeline WP ya)Mungkin yang ingin ditanyakan? Boleh di kolom komen, DM WP, DM twitter juga boleh, mutualan juga boleh (kirim pesan yaa biar aku bisa fb kalian)
Sekian, maaf jika ada banyak ketidakjelasan dari aku.
KALIAN JANGAN SEDIH YA! UNTUK OBAT GALAUNYA, AKU MASIH NULIS KOK! Silahkan saja mampir ke Work-ku!
Ini tentang masa lalunya Dokter Jeff. Tapi ga tau bakal lanjut kapan lagi, aku sedang mematangkan skrip ceritanya dulu biar kalian tidak menyesal hehe.
Kalau ini? Tentang apa?
Kalian tau crush lamanya Pak johnny? Ya, ini cerita tentang dia di masa SMA-nya. Ini work lama banget yang belum selesai sampai sekarang:') Boleh mampir kok!
DAN BUAT YANG MASIH BELUM MUPON SAMA BOSS JOHNNY?!
JANGAN NANGIS, AKU AKAN BUAT SEQUEL-NYA KOK! (Tapi ga tau kapan) TAPI INTINYA SEKARANG AKU SIAP, UNTUK MENGEMBALIKAN MOOD KALIAN LAGI HAHAHAHA!
TETEP SIMPAN INI DI LIBRARY ATAU FOLLOW AKU YA BIAR GA KETINGGALAN SEQUELNYA NANTI!
SAYANG KALIANNNN💚💙💚💙💚💙💚
SAYANG PAK BOS JOHNNY JUGA👉👈
Tolong abaikan hasil kegabutanku yang terakhir :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Johnny [SUDAH TERBIT]
Ficción GeneralAkhirnya Ochi mendapatkan pekerjaan di Rumah Sakit Mandaya di bagian Tim Marketing. Namun siapa sangka bahwa Bos HRD-nya, Johnny Airlangga ternyata menyukainya. Cara pendekatan Pak Johnny ini terbilang cukup unik. Ia seringkali melakukan hal-hal ran...