Semester baru, blok baru, materi baru.
Selamat tinggal Bu Irene, disemester ini Seulgi nggak ketemu sama Irene lagi kalo tiap hari Selasa.
Tapi kalo di kontrakan atau di apart masih bisalah.
Soal Krystal? Dia udah lulus pendidikan preklinik. Kluyurannya udah nggak di kampus lagi, tapi di rumah sakit. Setidaknya hal itu ngeringangin beban hatinya Irene sih. Karena dimatanya Irene saingan utamanya udah enyah dan nggak bisa deket-deket lagi sama dedeknya.
Tapi semesta nggak selalu mengabulkan apa yang Irene dambakan. Nyatanya sekarang Seulgi sama Krystal malah lagi ngobrol asik di koridor sambil skinship kek biasanya.
Yah nggak tau juga lah, Seulgi yang emang bangsat udah ngode nolak tapi tetep gragas belaian, atau Krystal yang bucinnya udah mendarah daging ke Seulgi udah ditolak tapi tetep aja ngusaha. Kayaknya sama aja dua-duanya.
Ini untung Irene udah pulang, coba kalo nggak? Mukanya Seulgi pasti udah dapet heels melayang dari Irene. Memang mereka belom official, tapi kan tanda dileher Seulgi yang tempo hari dibuat Irene sudah cukup membuktikan siapa pemilik sahnya Seulgi.
Gegara debatnya mereka terakhir, hubungan Krystal dan Seulgi jadi canggung. Tapi itu semua berakhir pas malem-malem Seulgi nelpon Krystal buat ngucapin selamat lulus sama IPK cumlaude nya Krystal. Terus yaudah deh, dilanjut adegan maaf-maafan.
"Kelasmu udah beres kan Gi?"
Seulgi ngangguk ngejawab pertanyaannya Krystal.
Tanpa pikir panjang Krystal langsung gandeng Seulgi ke arah parkiran. Seulgi mah gitu, plonga plongo aja, nggak ada perlawanan atau niat buat nolak gitu.
"Loh Kak? Ini kita mau kemana ya?" tanya Seulgi pas udah duduk dimobilnya Krystal.
"Hari ini aku mau nagih janji kamu."
"Janji? Janji yang mana ya Kak?"
"Yang kado kelulusan itu loh. Nggak usah sok-sok an lupa ya Gi." ucap Krystal sambil senyum ke Seulgi.
Ah! Seulgi inget sekarang. Pas telponan itu kan Krystal minta kado kelulusan, eh sama Seulgi dia dikasih kado kalo seharian Seulgi bakal nemenin dan nganterin Krystal kemanapun Krystal mau.
Mobil mulai berjalan.
Ya itulah resikonya kalo manusia gampang ngumbar janji. Bingung kan? Pusing kan? Dia udah janjian jam 7 sama Irene. Sedangkan ini aja udah jam 4 sore, kayak pengalaman yang dulu-dulu nggak mungkin Krystal ngebebasin dia secepat itu.
Tapi kalo mau nolak, dia juga udah janji ke Krystal. Masak dia ngejilat ludahnya sendiri sih? Jijik dong.
Kalo mau batalin janji ke Irene, Seulgi nggak berani. Dia masih sayang lehernya.
"Tapi pulangnya jangan malem-malem ya Kak."
"Nggak malem kok Gi, paling pagi aja. Hahahaha!"
"Kak Krystal!"
Krystal cuma ngakak nanggepin gerutuannya Seulgi.
Orijinel Vizyuel
Kak, aku otwnya pas
abis maghrib aja ya.
16.13 ReadKnp ga sekarang aja sih Gi?
Aku lagi kedinginan
Butuh kehangatan
16.14Iyaa, tapi nanti ya Kak 😊
Ini aku lagi nemenin Kak Krystal bentar.
16.14 ReadVITAL?
16.14
KAMU SEDANG MEMBACA
SEULRENE || SAYANG DADAKAN
FanfictionSexual harassment atau sexual excitement? (End) Seulrene rasa lokal || gxg || non baku || harsh words -230320 -210920