03

289 54 13
                                    

   Pagi-pagi sekali Jisung sudah berdiri didepan pintu rumah Chaeyeon. Pria itu tersenyum ketika Chaeyeon membuka pintu.

"Pagi chipmunk girl"

"Iya pagi , ayo masuk"

"Eh hari ini siapa aja yang ikut ?" Tanya Jisung begitu dirinya masuk.

Chaeyeon menutup pintu "katanya sih Wonjin mau ikut , awalnya Ayah juga tapi karena ada kerjaan jadi gak bisa"

Jisung hanya mengangguk paham.

"Eh Sung !"

Jisung menoleh. Rupanya Ayah yang baru turun dari tangga. Jisung langsung menyusul Ayah kemudian bersalaman "Pagi Yah "

Ayah tersenyum "gimana Sung ? Semangat ?"

"Semangat dong Yah "

Akhirnya kedua nya tertawa bersama entah dimana lucunya.

Chaeyeon hanya bisa menggeleng lantas pergi ke dapur.

Di dapur sudah ada Mama , adek dan dedek. Chaeyeon ikut membantu menyiapkan piring.

"Oh ya Dek , Wonjin jadi ?"

Chaeryeong menoleh "katanya sih jadi , palingan jam delapan nanti dateng kesana"

"Loh kenapa gak barengan aja Dek ? Sekalian suruh sarapan disini ?"

Belum selesai Chaeryeong menjawab , bel pintu rumah mereka sudah berbunyi.

"Siapa ?" Mama bertanya dengan raut wajah kebingungan.

Tau-tau Ayah dan Jisung sudah datang bersama sosok yang terlihat malu-malu.

"Loh Wonjin ?"

"Calon menantu ayah " Ayah tersenyum "Ayah yang ngundang"

"Selamat pagi semuanya " Wonjin menyapa malu-malu.

Jisung tertawa lantas merangkul Wonjin "jangan malu-malu , nanti gak diterima ayah jadi menantu loh"

Ayah langsung tertawa.

"Kalo gitu ayo semuanya makan "


***

    Tepat jam delapan mereka sampai dirumah Jisung. Ternyata didepan rumah Jisung sudah ada Changbin dan Chan yang menunggu.

Jisung melakukan tos dengan mereka sebelum akhirnya mempersilahkan semuanya untuk masuk kedalam rumah.

"Waduh , banyak juga ya perabotnya Sung ?" Ujar Chan begitu masuk kedalam rumah.

"Iya Bang , baru aja dateng kemaren"

"Jadi ini yang mau diubah yang mana aja Sung ? Chae ?" Changbin menatap Jisung dan Chaeyeon bergantian.

Jisung menoleh kearah Chaeyeon.

Chaeyeon tersenyum "yang jelas sih kamar Ka , soalnya di kamar Jisung itu numpuk barang-barang , jadi sebagian bakalan dipindahin keruangan lain"

"Yang mau bikin studio itu jadi ?" Tanya Chan.

Jisung mengangguk.

"Yaudahlah , ayo kerjain dari sekarang aja gimana ?"

Akhirnya mereka mulai membagi tugas. Chaeyeon dan Chaeryeong selaku perempuan bertugas untuk membersihkan rumah. Sedangkan yang laki-laki sudah pasti memindahkan barang-barang.

Dua Sisi (Han × Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang