Special Taeyong B'Day

6.4K 753 265
                                    

Gak tau, pengen aja gitu bikin spesial part khusus ultah bubu 🙃

Happy reading gais...


***


30 Juni, PUKUL 23. 45 MALAM.


Anisya, Doyoung, Nancy, Nayong, Jisung, Jaemin, dan juga Hyunjin tengah sibuk mempersiapkan sesuatu diruang tengah yang lumayan luas ini. Sedaritadi mereka mondar-mandir hanya sekedar menghias ruang tengah dengan segala pita dan juga balon yang sengaja di simpan dilantai begitu saja, bahkan Doyoung sudah ikut nimbrung dengan ketiga anak muda itu yang masih sibuk dengan kegiatannya meniup balon.


DOR

"Hatiku sangat kacau~~" Hyunjin


Doyoung menutup kedua matanya saat mendengar suara letusan balon lagi dan lagi yang pelakunya adalah Nayong, bahkan wajah tanpa dosanya berhasil membuat Jaemin mengikat Nayong menggunakan ikat rambut Hyunjin.


"Om lepatin" ucapnya sembari memperlihatkan tangannya ke Doyoung

"Kalo om lepasin yang ada entar kamu letusin balon lagi, gak kasian sama kak Jisung yang capek-capek niup?"


Bukannya menangis, Nayong malah sibuk tertawa melihat wajah Jisung yang tertekuk seakan-akan ingin mencekik Nayong detik ini juga.


"Lucu banget anjir 2 bocah berantem" sahut Jaemin yang mengisi balon menggunakan alat pengisi udara.


Jaman sudah canggih, kenapa harus mempersusah diri dengan cara meniup segala? Itu prinsip Jaemin.


"Ambil kue nya gih dikulkas" ucap Doyoung namun tatapan matanya fokus mengikat ujung balon, karena bingung dengan siapa perintah itu tertuju, mereka bertiga diam ditempat memandangi Doyoung dengan wajah polosnya.

"Kenapa diem?" tanyanya lagi

"Kakak nyuruh siapa?" balas Jisung

"Siapa aja yang mau ambil"

"Yaudah, gue aja kalo gitu" sahut Jaemin dan langsung berdiri dari duduknya disertai senyum cerahnya.

"Modus banget lo!" sentak Jisung tapi tak ditanggapi oleh Jaemin


Tak lama kemudian Nisya datang dan dibelakangnya ada Nancy yang menenteng 2 kantongan besar berisi kado dari mereka semua untuk Taeyong.

Kebetulan beberapa menit lagi, tepat pada tanggal 1 Juli, Taeyong akan menambah usianya.


"Kakak jodohku, ini kue nya taruh dimana?" tanya Jaemin

"Oiya simpan dimeja aja dulu, tunggu Lucas sama Yuta. Bentar lagi nyampe katanya" balas Nisya dan diangguki oleh Jaemin.


Kejutan kecil-kecilan ini sengaja direncanakan Nisya dan juga Nancy untuk Taeyong, tanpa mereka duga akan seramai ini.


TOK TOK TOK


TOK TOK TOK


"NISYA, COGAN DATENG NIH!!!"


Nisya memutar malas kedua bola matanya lalu menyuruh Hyunjin untuk membukakan pintu untuk duo toak itu.


"HEY YO WASSUP BRO, KANGEN GUE GAK?!!" pekiknya setelah ia muncul diruang tengah.


BUG


Sangat amat terpaksa Doyoung melayangkan sandalnya kearah Lucas karena suaranya yang benar-benar mampu membangunkan seluruh penghuni kompleks.


Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang