[24]

4.9K 901 503
                                    

Play Mulmed
(Kim Bum Soo - I Love You)

...

"Taehyung, kau sudah lihat ini?" tanya Minseo menatap Taehyung seraya menyerahkan ponselnya yang menampilkan berita hangat tentang Sehun, artis terkenal yang diketahuinya cukup dekat dengan Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung, kau sudah lihat ini?" tanya Minseo menatap Taehyung seraya menyerahkan ponselnya yang menampilkan berita hangat tentang Sehun, artis terkenal yang diketahuinya cukup dekat dengan Jennie.

Taehyung yang sebelumnya tengah menyetir mencuri waktu untuk menatap layar ponsel sang kekasih saat lampu lalu lintas berwarna merah. Alisnya saling bertautan hingga beberapa saat kemudian berubah menjadi tak berekspresi sama sekali. Ucapan Sehun kembali terngiang memenuhi kepalanya. Sialan!

"Lalu apa hubungannya denganku?" tanya Taehyung berusaha kembali fokus menyetir. "Yang dekat dengannya hanya Jennie. Aku tidak dekat dengan pria itu."

"Berita ini cukup menghebohkan karena wanita itu diduga salah satu staff agensi yang cukup dekat dengannya." Minseo menarik ponselnya menjauh dari Taehyung dan menggulirkan artikel itu untuk membaca isi keseluruhan berita yang ada. "Apa kemarin malam Jennie pulang ke rumah?"

"Aku tidak tahu," jawab Taehyung dengan intonasi acuh. "Mulai sekarang aku dan Jennie sudah memutuskan untuk menentukan jalan masing-masing. Kami tidak lagi saling mengusik meski masih berteman dekat," ucapnya penuh bual pada Minseo.

Wanita itu mengangguk pelan lalu mematikan layar ponselnya dan menyimpannya kembali ke dalam tas. Ia menoleh pada sosok Taehyung yang tengah fokus menyetir dan tanpa sadar tersenyum kecil. "Apa tidak masalah kalau tiap hari datang ke rumahku hanya untuk mengantar ke kantor?" tanyanya.

Taehyung lantas tertawa dan menggeleng konstan. Lucu rasanya saat kekasihmu malah merasa canggung saat diantar dan dijemput. Mungkin karena masih baru memulai hubungan, maka dari itu Taehyung berusaha memaklumkan hal ini. Namun sialnya, ia malah terpikir pada sosok Jennie yang bahkan tega membangunkannya pagi-pagi buta untuk diminta mengantar menuju gedung agensi.

Mereka akhirnya sampai di gedung kantor milik Minseo. Taehyung menatap lembut pada wajah cantik Minseo dan mengacak surai wanita itu dengan gemas. "Semangat!" serunya penuh keceriaan.

Wanita itu tampak tersipu dan mengangguk. Setelah mengucapkan terima kasih, Minseo dengan segera turun dan menghilang begitu saja setelah berlari dengan salah tingkah. Taehyung sempat dibuat tercengang, dan beberapa saat kemudian tertawa sendiri. Namun tawa itu tidak berlangsung lama dan menjadi lebih lamat hingga perlahan berubah menjadi tangisan penuh sesak.

"Hanya dirimu-" lirihnya di sela-sela isak tangisnya. "Hanya dirimu yang bisa membuatku kacau seperti ini, Jennie Kim."

Taehyung tidak dapat tidur semalaman. Otaknya memaksanya membuka mata dengan tangan yang tak henti-hentinya mencoba kembali menghubungi wanita itu. Hal yang membuat Taehyung khawatir adalah, Jennie tidak mengangkat sama sekali teleponnya. Wanita itu jelas marah. Taehyung tahu betapa berengseknya dirinya yang meminta doa pada Jennie untuk kelancaran dirinya mengajak kencan Minseo setelah mengumbar janji di hadapan Jennie.

Chrysanthemum | Complete (✔) [TELAH DINOVELKAN & TERSEDIA VERSI PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang