Part ini aku like juga gimana dong?!!!
Bucin juyeon banget cenah,Res'out love
"Udah tenang?" tanya juyeon, nara ngangguk smbil nangis sesegukan.
Setelah beberapa drama di alun alun kota tadi sore, nara sama juyeon ga lngsung pulang kerumah. Niatnya juyeon sih mau nenangin nara dulu, gaenak dong masa first impression juyeon ke keluarga nara buruk cma krna bawa nara pulang dlam keadaan nangis gini.
"Mau pulang aja? Udah mlem juga skrang," nara hela nafas,
"Gue buruk banget ga sih?" tanya nara, juyeon 100% ga paham.
"Mksd lo?"
"Gitu doang udah nangis, gue gabisa nglindungin diri sendiri. Gue lemah banget kan? Iya gue tau kok," ucap nara, juyeon ngrengkuh tubuh nara(lagi)
Ga peduli lah nnti nara berontak atau apa, tpi untungnya nara nggak berontak sama sekali.
"Selemah itu? Trus dg lo bertahan sma pobia itu dan ngeberaniin diri masuk ke dunia luar, itu ga termasuk berjuang?"
"Lo beda sama yg lain, mereka punya masalah dan cara sendiri buat bertahan didunia ini. Jgan liat diatas lo, liat aja dibawah lo. Msih banyak orang yg lbih menderita dri lo,"
nara sedikit lbih tenang karna ucapan juyeon, "Janji sama gue jangan nangis lagi!" juyeon nyodorin jari kelingkingnya ke nara.
Nara ngebales ragu ragu," Lo bnran juyeon kan?" tanya nara tiba-tiba,
Juyeon muter bola matanya mles," Mksih, lo baik! Jauh sama juyeon yg nyebelin dan ngeselin kaya disekolah." ucap nara senyum manis,
"Ena ya dipeluk gini," sindir juyeon,
Nara nglepas pelukannya kasar, ya geleh baru sadar monyet.
"Dasar nyebelin!" nara mukulin dada juyeon pelan,
"Aw...aw...iya udah sakit bego!" juyeon nahan tangan nara,
Nara dengus,"Bodo!"
Cupp
pipi nara merah sedangkan juyeon udah ngacir ninggalin nara sendirian dibangku taman,
"Juyeon ih!!!" teriak nara, yah masa abis nangis udah dicium pipinya aja.
Untung pipi coba klo bibir?! Juyeon bakaln mati sekarang juga, baru kenal berapa hari udah main cium anak orang aja. Mana lagi mereka kan ga akrab-akrab banget pula.
🕗🕗🕗
"Enak ya jam segini baru balik," sindir sunwoo pas ngeliat adeknya masuk ke rumah.
Tapi ada yg aneh sama nara, apa ya??
Baju? Lengkap,
Kaki? Dua, tangan? Dua.
Mata? Heh matanya kok merah sembab kaya orang abis cier cier,. emng bayi nangis apa.Sunwoo ngehampirin adek satu satunya itu,"Juyeon mana?" tanya sunwoo.
Nara nunjuk pkek dagunya lemes, kaya orang kurang asupan gitu. Gadeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Res'out Love | Juyeon
DiversosRES'OUT LOVE | LEE JUYEON 2nd The Boyz series: Lee Juyeon "Jalan pkek mata dong!" "Jalan pkek kaki!punya otak kan!!" "Anak baru ya lo?!" "HEH COGAN DIKACANGIN!AWAS YA LO!!" Res'out Love | ft. Juyeon ©2020 Chaechae ~♡ Start: 28 juni 2020 ~♡ Finish:...