"heh, cewek cupu! Sini lo" teriak salah seorang kakak kelas yang melihat seorang gadis berkuncir dua dikepang tersebut
" Ada apa kak?" Jawab gadis tersebut dengan kepala yang sedikit tertunduk
Jujur, ia takut pada kakak kelasnya ini. kesalahan apa yang ia perbuat sehingga dengan terang-terangan ia berbicara bahwa, sangat membenci dirinya .
Entah sudah beberapa Kali ia dibully oleh kakak kelasnya ini. Berawal dari membuat kan ia PR ,mencaci maki nya, menjadi babu bahkan dipermalukan. Sungguh sangat miris hidupnya!
"Kerjain PR gue, dong! Nih, besok harus selesai! " Bentak Reina si Kakak kelas yang menduduki kelas XII IPS 2 sambil menyodorkan beberapa buku ke tangannya dan langsung pergi begitu saja .
"Huft, Kirain ada apa" gumamnya
Gadis berkuncir dua dikepang itu Meira Azzahra seorang adik kelas yang terkenal kecerdasannya bahkan seantero sekolah mengenalinya.
Sehingga dengan leluasa Reina memanfaatkannya.Sungguh Malang !
****
Berjalan gontai menuju kelas XI IPA 1, sejujurnya ia sangat lelah usai pelajaran kimia yang menguras isi otaknya. Dan ditambah beban dengan PR kakak kelasnya itu , Menyebalkan!
"Mei!!" Sapa seorang gadis yang tengah tergesa-gesa menuju kelas, mereka satu kelas lebih tepatnya .
Suara cempreng khasnya itu .
Dia- Risa Arleta- sahabat Meira sejak SMP , mereka berteman karena tidak sengaja menjadi satu team saat MOS sekolah, dan saat itu mereka berteman baik.
Menghela nafas pelan.
"Ada apa?" Jawabnya malas
Risa terkekeh geli melihat wajah lusuh Meira.
Kring kring kring !!!
Bel masuk pun berbunyi siswa yang tadinya bersantai ria, segera masuk kedalam kelasnya masing-masing.
"Yuk masuk kelas! " Ajak Risa sambil menggenggam sebelah tangan Meira.
Meira menganggukan kepala.
Meira tak memiliki banyak teman. Ia sangat bersyukur ada yang ingin berteman dengannya.Ia pun tak tahu kenapa tidak ada yang mau berteman dengannya
"mungkin Karena takut kalah saing "Pikir nya
***
"Gak asik lo! Masa iya gue kalah mulu ,Bosen nih" seru gadis tomboy, Ia tidak terima karena permainan caturnya kalah.
Mereka tertawa. Sengaja menghabiskan waktu istirahat untuk bermain catur di kelas, permainan ini cukup baik untuk mengesahkan otak.
Gadis bermuka bulat, menjulurkan lidah karena ia sudah menang untuk kesekian kalinya.
Aggelina Arista- gadis yang memiliki sifat tomboy, bertolak belakang dengan nama imutnya. Selain tomboy ia memiliki sisi cantik, gaya bicaranya ceplas ceplos membuat sisi tomboy nya lebih akurat .
Clara Putri Wijaya-gadis yang memiliki wajah bulat dan mata sipit, terkesan manis . Namun otak gadis tersebut bertolak belakang dengan parasnya, sedikit lemot untuk mencerna ucapan.
Mereka berdua memainkan catur sedangkan Meira dan Risa sedang membaca buku.
Lain dengan risa buku yang Meira baca adalah buku pelajaran sedangkan Risa membaca novel Romantis.
Kruk kruk kruk
Bunyi suara perut dari salah satu gadis.
"Kuy, laper kantin yuk!" Ajak Angel dengan kekehnya Karena perutnya yang berbunyi.
Menoleh, kemudian mengangguk secara bersamaan.
***
Sudah ada jadwal pesan makanan di antara mereka. Sekarang giliran Meira, yang memesankan makanan.
"Bakso Sama es jeruk aja, Mei" ucap Clara
"Samain aja lah"
"Gue, juga samain!"
"Oke, tunggu ya!"
Kantin yang sepi tiba tiba menjadi riuh. Kedatangan geng LION'S yang terkenal kejam namun ada hal lain yang menarik perhatian kaum hawa, para anggotanya. Tampan dan terkesan dingin.
Idaman kaum hawa tapi mereka tidak berani untuk berdekatan dengan geng tersebut. Mengerikan!
"Yallah ganteng ganteng si"
"Auto melelehhh bang"
"Ganteng sih tapi nyeremin"
"Pengen seret ke KUA deh,heheh"
"Mau dong makan bareng"
"Dagdigdug nih liatnya padahal Dari jauh."
"Uwu boss lion's cool banget si"
" Boyband korea nih"
Begitu lah bisik-bisik para kaum hawa yang melihat. Mereka sengaja duduk di tengah-tengah karena dengan mudahnya mereka mengerjai para sasaran .
Mengerikan!
Salah satu Mereka melihat gadis yang membawa minuman. Dan Ia membuat gadis itu terjatuh.
Bruk !!
Semuanya tumpah seketika tepat mengenai tubuh ketua geng.
Deg
"Astaga!!mati gue!" Batinnya
"Sial! " Kesal nya
***
#OkeGaes ! Selesai wkwk 😘
Ini first ya !
Cuapcuap!! Suka nulis Aja si hehe😁💖
#maaf gaje ya_--
Gabut soalnya 🤧🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
Meira Azzahra (On Going)
Teen FictionSeorang gadis yang cerdas kebanggan para guru dan kedua Orang Tua nya . karena selalu menduduki peringkat pertama paralel disekolahnya. Karena kecerdasannya banyak pula para siswa dan siswi iri terhadap nya tak segan-segan gadis tersebut menjadi ba...