mengapa?

0 2 1
                                    

selamat membacaaaa!

happy enjoyyy guysss!!!!

awasi typo,wkwkwkwk..

.

dibalik langit yang kau tatap,ada rindu yang ku titip.

-FATIMAHMARIAM-

hari ini fatim bangun lebih awal,setelah shalat subuh tadi,ia langsung duduk dikasurnya.huhh rasanya ia tak ingin meninggalkan kamar kesayangannya ini.semakin tak ingin saat fatim melihat fotonya Bersama papah bundanya yang terpajang rapih di dinding kamarnya.

minggu depan adalah hari bahagia bagi fatim.fatim akan meninggalkan orang tuanya dan ikut Bersama suaminya,pasti mereka akan kesepian nantinya.

fatim anak tunggal,umurnya 20 tahun.dan fatim bekerja sebagai guru disalah satu smp islam disini.

sebentar lagi,syurganya bukan lagi pada bunda tetapi,pada Alif, calon suaminya nanti.ada rasa bahagia tersendiri saat Alif meminta nya pada papah.

saat fatim hanyut dalam fikirannya,bunda membuka knop pintu kamarnya

"fatimm,sini nak". dengan cepat Fatim bangkit menghampiri bundanya itu.

tapi ada apa dengan mata bunda?sembab,seperti sudah menangis.

"iya bunda,ada apa??".tanya Fatim dengan suara pelan dan sambil menunduk,Fatim takuttt. ah entahlah

bunda terseyum,"ada umi Sandra sama abi haris dibawah,pengen ketemu fatim katanya"

kepala fatim refleks terangkat "oh ya bunda?udah lama ya bun?kok bunda ngga langsung panggil fatim sih hmm..yaudah,fatim ganti baju dulu ya bun".ucap fatim sangat antusias dan langsung meninggalkan bunda nya begitu saja tanpa mendengar jawwabannya,Huhh. dasar anak ini.

umi Sandra sama abi haris itu orang tuanya Alif,rasanya seneng bangett bisa ketemu mereka..

memangnya siapa sih yang ngga seneng ketemu camer,KYAAAA><

sesudah mengganti pakaian Fatim langsung kebawah menemui umi dan abinya Alif.

tapii,pemandangan macam apa ini? umi dan abinya alif menangis.

papah dan bundanya fatim menangis.dan saat itu itu juga fatim mempercepat jalan nya dan menghampiri mereka.

"ada apa bunda?bunda kenapa menangis?".tapi bunda tak kunjung menjawab pertanyaan fatim

lalu fatim melihat kepada papanya yang sedang tertunduk lesu "kenapa pah?maksud dari semua ini apa?".tapi papah tak juga menjawab sama seperti bunda,mereka semua hanya menangis tanpa menjawab apapun.ya Allah ada apa ini??

lalu fatim melihat umi Sandra yang sedang menangis dipelukan abi haris,fatim memberanikan diri untuk duduk didekat umi Sandra "ada apa umi abi?kenapa kalian menangis,dan bunda dan papah fatim juga menangis,kenapa umi?".Ya Allah,,ada apa ini kenapa umi dan abi tak kunjung menjawab.

fatim bangkit dan menanyakan lagi pada mereka semua,fatim sudah tak tahan.ini membuat hatinya menjadi tak enak seperti ada yang menjanggal."kenapa kalian menangiss?jawab fatimmm.kenapa kalian menangis tanpa memberi tau apa masalahnya".matanya sudah berkaca kaca menahan tangis

"aliff pergi fatimm,alif pergii..alif pergi ninggalin kamu dan ninggalin kita semua,alif membatalkan pernikahannya dengan kamu..abii pergiii bii".tangis umi sandra yang masih berada dipelukan abi haris

tangis fatim pecah saat itu juga,ya Allah kenapa ini..kenapa jawaban umi Sandra begitu menyakitkan ke ulu hati.kenapa alif pergi,tubuh fatim langsung tumbang,ia tak tahan dengan semua ini,fisik dan hatinya sedang berada difase tidak baik baik saja saat ini.

fatim rapuh,dan saat itu juga fatim memeluk bundanya erat,ia mencoba meyakinkan kepada bundanya apakah yang ia dengar salah atau tidak "bunda apa ini benar?tapi kenapa bun?kenapa alif pergi gitu aja ninggalin fatim,ini cuma prank kan bun?atauuu pendengaran fatim yang salah?".tangis fatim tak terbendung lagi saat bunda tak menjawab apapun,bunda hanya menunduk,tak mampu menjawab semua pertanyaan fatim,ini sangat menyakitkan.

minggu depan adalah hari bahagia fatim Bersama alif.tapi kenapa alif pergi begitu saja meninggalkannya.

percayalah ini lebih meyakitkan dari sekedar patah tulang,eh salah deng,patah hati maksudnya:)

.

stop atau lanjut nih??

vote and comentnya jangan lupaa:*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ketika kamu pergiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang