Perkenalan Cewe

7.1K 218 1
                                    

1.QUENZA FARA PRATAMA
      Siapa yang tak kenal dengan keluarga PRATAMA,yah keluarga terkaya no 2 didunia.QUENZA FARA PRATAMA yang sering di panggil Fara ini merupakan anak bungsu dari keluarga Pratama.Selama ini Ia tinggal di Paris dengan Oma dan Opa nya karena perintah dari kedua orangtuanya.Fara memiliki 2 orang kakak Laki-Laki yaitu:BAGAS ELBARAT PRATAMA dan ANGGA ELBARAT PRATAMA .Fara juga memiliki perusahan yang ia bangun dengan kerja kerasnya sendiri yaitu Qompany F'Crop dan meruapakn perusahaan no 1 didunia.
Fara merupakan gadis yang cantik dan baik hati dan lemah lembut apalagi dengan keluarganya sahabatnya dan dia.Dia selalu ingin bertemu dengan orang yang dia orang yang selalu ia tunggu.Dan dia sangat menyukai coklat dan preman.

2.ELISA DIAS PRADIPTA
Dias merupakan salah satu sahabat dari Fara.Sifat dias yaitu memiliki sikap yanh bijak,penyabar dan lemah lembut.
Dias merupakan anak dari pengusaha sukses ya yaitu PRADIPTA yang kini menduduki posisi ke 6 pengusaha sukses di dunia.
Dias juga memiliki 2 Kakak Laki laki.
Dias bertemu dengan Fara Di Paris mereka telah lama bersahabat.

3.ANDRIANI RISTI WIJAYA

Risti juga merupakan sahabat dari Fara dan Dias,sama halnya dengan dias,Risti bertemu dengan Fara di Paris semenjak itu mereka menjadi Sahabat.
Risti Merupakan Anak Dari Pengusaha sukses yaitu WIJAYA yah siapa yang tak kenal dengan keluarga wijaya keluarga yang pintar dalam bidang teknologi.Perusahan nya telah menduduki no 7 di dunia.
Sifat Risti jauh dari Fara dan Dias jika Fara dan dias lebih suka diam maka Risti lebih suka berbicara,banyak tingkah,dan gak bisa diam.tapi jika dia sudah marah seperti singa mengamuk.

[1] Bad GrilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang