Flash~Taeyong sampai didepan pintu menjulang tinggi bercorak emas. Banyak prajurit yang berjaga di samping pintu itu.
"Minggir!"
"Maafkan kami dewa. Tapi dewa zeus melarang anda untuk masuk ke area utama." Jawab prajurit dengan menunduk.
"Sialan! Apa kalian ingin ku bunuh hah?! Aku adalah dewa yang agung! Aku penguasa lautan serta isinya."
"Maafkan kami dewa!" Jawab prajurit dengan serentak.
Urat urat ditangan taeyong tercetak jelas. Rambut nya yang tadi biru kini berubah menjadi merah. Iris matanya berwarna merah terang, dan juga aura nya menguar mematikan.
"Aku dewa laut Poseidon anak dari dewi ghea. Memerintah kalian untuk membuka pintu itu!"
Mau tak mau para prajurit akhirnya membuka pintu tersebut. Banyak dewa dan dewi berkumpul didalam sana, Poseidon berjalan menuju Zeus sang kaka.
"Raja sialan ini.. mengadakan pesta tanpa mengundang ku? Zeus sialan!"
"Apa begitu caramu berbicara pada dewa agung tertinggi di olympic, Poseidon!" Murka dewa lainnya.
"Kau diam! Kau hanya seoongok dewa yang tidak berguna, bahkan disebut sebagai dewa saja aku jijik!"
"Poseidon!" Teriak nya marah.
"Dengar dewa perang Ares anak Zeus yang agung! Bercintalah dengan dewi mu itu, jangan campuri urusanku."
"Oh iya. Aku lupa kalau Dewi mu itu telah mati ditangan mu sendiri, atau ia meninggalkan mu." Ucap Poseidon.
Poseidon lalu menatap hera pasangan zeus. "pasangkan aku dengan Eunha. Lebih tepat nya Jung Eunha!"
"Kenapa aku harus mematuhi mu, Poseidon?" Tanya hera
"Karena kalau kau tidak segera memasangkan ku dengan nya, dunia olympic mungkin akan hancur oleh 2 dewa dan 1 iblis sekaligus."
"Kau tidak ingin itu terjadi bukan?! Maka lakukan! Buat Eunha jatuh cinta padaku, dan nikahkan aku."
"Aku akan melakukan nya, tapi ka--,"
"Ucapan mu dilanjutkan dan aku tidak segan untuk menghancurkan tanah suci ini!" Taehyung. Kaisar demon itu ada didalam ruangan suci para dewa.
"Kau iblis! bagaimana bisa kau masuk kedalam wilayah suci!" Murka Zeus.
"Bukankah hebat? Aku iblis dan aku bisa masuk wilayah para dewa. Hera sayang.. ambil kembali ucapan mu itu, atau aku akan membuat sengsara seumur hidup mu."
Hera menatap ke arah kaisar demon. Ia lalu menatap ke arah Poseidon.
"Hera! Lebih baik turuti kemauan Poseidon! Jangan dengarkan ucapan iblis itu." Ucap Zeus.
Para dewa di area itu telah membuat pelindung. Takut sewaktu-waktu akan ada kekuatan yang keluar dari salah satu mereka yang kuat.
"Aku Dewi hera Dewi pernikahan, menyetuj--,"
"Ckckckkdkkks___," Hera jatuh dari atas singgasana dan tergeletak di bawah.
Semua dewa menatap kaisar demon itu ngeri. Sedangkan sang kaisar hanya mengeluarkan smirk nya, "Jangan pernah bermain-main dengan iblis!" Setelah mengatakan itu taehyung langsung menghilang dari sana.
Taeyong atau Poseidon menahan geram nya. Ia juga ikut menghilang dari sana.
Tanpa pada dewa itu sadari, orang di balik dinding mendengar dan melihat semua kejadian itu.
Orang itu lalu menghilang dan menyampaikan semua impormasi itu pada tuanya.
***
"Tuan. Mereka Poseidon dan demon telah muncul di tengah area wilayah suci. Apakah ramalan itu benar adanya?"
"Tentu saja Jack! Pengantinku telah muncul, dan mereka ingin mengambil apa yang aku miliki. Tidak akan ku biarkan."
"Tinggal sebentar lagi, aku bisa bebas dari segel ini." Ujar nya dengan tegas dan penuh dengan tekanan.
***
Ada yang mau di sampaikan pada eunha?Jungkook?
Taehyung?
Taeyong?
Mina?
Para dewa?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐲𝐚𝐥✓ [END]
Fantasy[FOLLOW DULU SEBELUM BACA🌻🦋] Ini kisah tentang reinkarnasi Dewi aphrodite yang menjadi tukang masak, dan sialnya lagi direbutkan oleh kematian, iblis, dan ikan.