"Haa??" Conan memiringkan kepalanya tanda bahwa dia bingung. "A,apa maksudmu perasaan?"
"Hehe, kau kedengaran seperti tidak tau" Kaito mencubit pipi Conan.
"Atittttt auuukkk" Conan jengkel dgn perilaku Kaito yg suka mencubit pipi Conan.
"Gemesh ihhh>w<" Kaito mencubit pipi Conan sekali lagi. sampai-sampai diliatin orang sebelah :v
"Kita menarik perhatian orang lho!" bisik Conan pelan sambil berusaha melepaskan tangan Kaito dari pipinya.
"Biarin lho! biar semua org tau kita ini bukan gk bermusuhan!"
"-_-dahlah aku capek" Conan berusaha memalingkan wajah dari Kaito. tapi Kaito hanya memandang Conan sambil tersenyum. "Apaan liat-liat??"
"Kamu suka makan apa?"
"Hadeh, masa kamu mau kasih makanan kesukaanku ke musuhmu ini?"
"Aku hanya mencuri, bukan menculik" kata Kaito tersenyum kecil.
"Terus kejadian saat di Singapura itu kau apakan aku?"
"Membawamu OwO"
"Aku bener-bener males ngomong ama you" kata Conan sambil memalimgkan wajah lagi.
"Kamu penasaran kan kenapa saat di Singapura kamu sudah ganti baju?"
"JA,JANGAN BAHAS TOPIK ITU, OK?!"
":) yawdah my Lady"
"Siapa yg kau sebut my lady?-_-"
Amuro pun datang membawa nampan yg diatasnya ada 2 es kopi. "Ini pesanan kalian!" kata Amuro sembari menaruh 2 es kopi ke meja Conan dan Kaito.
"Sangkyu!" senyum Kaito ke Amuro. Amuro mengangguk, lalu meninggalkan Conan dan Kaito.
"Nee, kasih ke aku kopinya" kata Conan lesu sambil meraih es kopi yg berada di tangan Kaito.
"Eitsss, tebak-tebakan dulu!"
"Ya ampun, kamu ini kayak Professor Agasa aja deh-_-"
"Jangan samakan aku dengan orang tua-<-" Kaito menaruh 2 es kopi di meja setelah dia bawa. "Nah, coba tebak, apa yg akan kucuri malam ini?"
"Kau akan beraksi hari ini?" tanya Conan agak terkejut.
"Bisa dibilang begitu" jawab Kaito singkat. "Tapi aku tidak menunjukannya ke orang lain, hanya kita berdua saja"
"Apa-apaan pertanyaan itu huh?" Conan mulai berpikir keras tentang pertanyaan Kaito.
2 menit berlalu dan Conan tidak mengatakan apapun. Kaito masih setia menunggu jawaban Conan sambil tersenyum.
"Hatimu" jawab Kaito tersenyum lebar.
"Hah?" Conan makin bingung.
"Yg akan kucuri malam ini adalah hatimu" kata Kaito menyerahkan 1 es kopi ke Conan.
"HE,HEY! ITU TIDAK MASUK AKAL!" jawab Conan mulai blushing.
"Hehe, tapi aku yakin. malam ini!" kata Kaito sambil meminum es kopinya.
"Yodahlah, gk bakal kutunggu" cetus Conan meminum es kopinya.
"Mau pesen lagi?" tanya Kaito mengganti topik.
"Nggak deh" jawab Conan singkat. lalu Conan mengecek menu. "Umm? ada menu baru?"
"Yup, dan kebetulan itu es krim coklat dan vannila" jawab Kaito mengangguk. "Amuro-san,bisa aku minta menu baru?"
"Ndee, segera datang!" jawab Amuro sambil sibuk mengurusi pesanan orang lain.
TBC
maap ya baru sedikit up nya hiks TwT jgn lupa vomment yaw UwU
KAMU SEDANG MEMBACA
✅◇Take a walk☀️|| END || KaiShin || detective conan || Shounen Ai
FanfictionKaito Kid ingin sementara berhenti menjadi pencuri, tapi dia ingin menyiapkan kejutan sebelum berhenti menjadi pencuri, yaitu mengajak Mengajak Mei Tantei berjalan-jalan.... CHARACTER BY AOYAMA GOSHO // Keidou pakai character hanya untuk asupan kais...