Push

855 108 16
                                    

Dlwlrma

Dlwlrma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

295.024 suka
Dlwlrma belajar yg bener ya, nak manja😘

Komentar...
Imnayeon wkwk dipanggil nak dong sama kak jieun🤭
Dlwlrma kan aku yg ngajarin, jadi dia anak murid ku😅
Imnayeon dooh padahal dia ngarep lebih loh kak😂
Kookie_ 😢

Taehyung_kim lee jieun.
Dlwlrma wae?

Jiyeonii_ jungkook boyfriend able bgt sii, boleh buat aku gk😍
Dlwlrma tanya aja orgnya nih @kookie_
Bae_suzy pliss yeon, kelamaan jomblo ya gini🤣
Dlwlrma lu gk peka suz, mkanya cariin dong😂
Bae_suzy lu kan banyak temen cowo jii, kasih lah 1 buat jiyeon🤭
Kookie_ gamau sama nuna😋
Jiyeonii_ canda kook, ngenes bat nasib gw😭

Jjaehyun kok nyesek ya💔
Dlwlrma wkwk kan cuma belajar😂
Jjaehyun izin nampol si jk boleh kak?
Dlwlrma jgn jae, kesian ntar mewek🤭
Mark_lee itu kode kak, bang jay mau belajar bareng kak jieun juga
Jjaehyun nah ini👍👍👍
Dlwlrma ntar yah kapan2😅
Kookie_ paan sih jay 😤

Pjimin jiiiiiiiii
Jhope cup cup cup anak itik
Dlwlrma apa nchim 😂

Kookie_ nunaa, im not a kid😭
Dlwlrma 🤣


.
.


Modus. Itulah yang dilakukan jungkook sekarang. Dia mengikuti saran jin hyung, untuk terus memepet jieun nuna sebelum terlambat, dengan dalih klasik 'belajar'.

Ya, kedekatan jieun dengan beberapa lelaki sedikit banyak memang membuat jungkook cemburu.
Mulai dari munculnya orang baru di hidup jieun, masa lalu yang masih betah membayangi, serta teman kuliah/ kating jieun yang sering mengirimi chat. Jangan lupakan teman sekelas jungkook yang juga terang-terangan menyukai jieun.
Membuat jungkook dongkol.

Tak hanya tentang modus, jungkook memang sedang ada tugas saat itu, dan beruntung jieun adalah katingnya dikampus sehingga mudah baginya meminta bantuan untuk belajar.

Disela belajar bersama mereka, sempat-sempatnya jieun mengambil foto jungkook dan mempostingnya pada feeds ig nya. Tak ada maksud lain, hanya saja lucu bagi jieun melihat jungkook yang tengah serius belajar.

"Makasih nuna, sudah mau membantuku mengerjakan ini" ucap jungkook saat dia berhasil menyelesaikan tugasnya.
"Tak masalah kook, aku senang bisa membantu"
"Sebenarnya, aku punya tujuan lain meminta nuna kesini. Apa nuna tau?"

Jieun terdiam. Cukup lama. Dia tau maksud pertanyaan jungkook. Hanya saja jieun tak ingin membuatnya sedih. Lidahnya sedikit kaku, bingung harus mengatakan mulai darimana.

"Jadi, apa jawaban nuna atas pernyataanku kemarin?", Tanya jungkook antusias.

Jieun terdiam cukup lama sebelum berucap.
"M..maaf kook. Aku..kupikir aku tak bisa"
"Tapi nunaa" ucap jungkook lirih, raut wajahnya pun berubah sendu seketika.

Jieun memegang kedua bahu jungkook. Mencoba menatap ke dalam mata lelaki itu.
"Kau tau kook, bagiku kau lebih berharga dari sekedar seorang kekasih. Kau itu adik kecil yang selalu mampu membuatku tersenyum, teman yang selalu membuatku nyaman, dan kadang menjadi kakak yang selalu ada disampingku saat hari-hari beratku. Bisakah kau tetap seperti itu saja?".

Penolakan halus yang dilontarkan jieun, nyatanya tak membuat jungkook goyah.

"Apa karna nuna masih mencintai taehyung hyung?"

Hening.

"Atau nuna punya rasa pada si pendek itu?" Cerca jungkook

Jieun mengambil napas sebelum melanjutkan bicara.

"Entahlah. Akupun tak tau perasaanku. Tapi yang pasti untuk sekarang, aku masih berusaha menyembuhkan luka kook. Tidak mudah untuk melabuhkan hati pada orang baru, disaat luka masih menganga."

"Bhahahahahha", tetiba jungkook tertawa ditengah percakapan mereka.
"Sejak kapan nuna bisa berkata puitis begitu", lanjut jungkook dengan senyum dikulum.
"Yaaakk, kau", jieun mengambil buku belajar jungkook dan memukul kepalanya berkali-kali.
"Stop nunaa, stooop. Nanti otakku bergeser" ucap jungkook dengan tawa ringannya.

"Nuna, aku tau lukamu belum sepenuhnya sembuh. Tapi kumohon, jangan mendorongku menjauh. Beri aku kesempatan untuk menunjukkan keseriusanku."
"Tapi kook..."
"Aku akan selalu menjadi adik, teman, ataupun kakak bagimu. Itu tidak akan pernah berubah, kau jangan khawatir soal itu nuna. Tapi satu lagi, aku juga ingin menjadi rumah bagimu. Tempat ternyaman untukmu kembali, selelah apapun kau, sejauh apapun kau pergi, aku ingin, akulah tempatmu pulang."

Jieun terdiam. Sedetik kemudian tawanya meledak.
"Bhahahahaha, tadi kau mengejekku. Sekarang malah ikut-ikutan puitis", ucap jieun sembari diselingi tawa.

Jungkook yang tak terima ditertawakan bergegas merengkuh tubuh kecil itu dan membawanya kedalam pelukannya. Yang dipeluk hanya diam tak bereaksi.
"Aku tidak bercanda, nuna. Kuharap suatu saat kau akan jatuh padaku", bisik jungkook lembut sembari mempererat pelukannya, membuat yang empunya merinding.

Sepulangnya jieun, jungkook tak henti-hentinya tersenyum. Dia memuji keberaniannya untuk memeluk jieun. Walaupun dia sudah ditolak, itu tak membuatnya menyerah. Menurutnya, jieun hanya belum siap untuk beralih padanya.
"Hanya masalah waktu, aku akan membantumu menyembuhkan luka, nuna" gumamnya, sebelum matanya terpejam dan menyambut mimpi.















































Maaf guys lama banget up nya. Sumpaah bikin jalan ceritanya gak gampang, wkwk.
Makasiih yang setia vomment di cerita ini.. luph 💜💜💜

JieunstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang