"aku mohon lepaskan... Ini sakit" lirih Dini dengan mata yang sudah berkaca-kaca, tangannya terasa di remas kuat hingga membuat telapak tangannya memutih karena darah tidak mengalir..
"Aku tertarik padamu"bisik taehyung.
"Apa Tidak-Ahk! Sshh"pekik dini karena taehyung semakin mencengkram tangannya.dini sudah lemas pada bagian tangannya. Ia Tidak Bisa Menggerakan Jamarinya yang Sudah sangat Lemah
"Aku mohon lepaskan aku taehyung... mohon dini"
"Hey Sayang aku sangat-sangat benci penolakan" gumam taehyung dengan suara yang terdengar begitu menakutkan.
"Kalo kamu Mau aku lepaskan Jadilah kekasihku jika tidak kamu akan Mati di sini.
"dini merinding,lalu sedetik kemudian ia menganguk.
"Good girl!" taehyung langsung melepaskan tanganya dari tangan dini lalu
"Selamat pagi murid-murid..."
"pagi bu..."
"Hari ini kita kedatangan murid baru...kebetulan dia adalah anak pemilik sekolah ini.. Silakan Masuk..."
Semua orang Sudah sangat menanti murid baru tersebut, kecuali dini yang saat ini acuh tak memperdulikan itu,Saat ini mood nya hancur Akibat Perkataan taehyung semalam:)
Murid baru itupun masuk, Suasana kelas mendadak bising,Dini Tak Menggubris akan hal itu.
"Baiklah.. Perkenalkan diri
mu..""Hai Semuanya perkenalkan Saya Jiwon lee. Senang bertemu kalian semua"
"Baiklah nak jiwon Kamu boleh duduk di belakang Dini yg Berada ujung Sana.
"Makasih banyak bu.."
"Sialan!!!" Kenapa Guru Tua itu menyuruh Anak baru itu duduk di belakang dini" gerut taehyung emosi.
Dini berbalik Lalu melirik taehyung lalu berbalik kembali, Dia sudah tau kalo taehyung marah Akan Murid Baru yang Duduk di belakangnya.
Selama pelajaran berlangsung taehyung hanya Menatapi Dini dia takutnya Dini akan Berpaling Darinya Akibat Murid baru itu.
kringgg kringgg kringg
Bell sekolah Berbunyi Menandakan Jam istirahat.
"Baiklah murid² pelajaran sampai di sini dulu Dan Tugas di rumah Harus Selesai besok..."
"Baik bu..."
Murid baru itupun langsung menghampiri dini yang masih duduk Dan sibuk bermain hp.
"hai Perkenalkan namaku jiwon lee.."Menjulurkan tangan ke dini.
"Hai Senang bisa bertemu dengan mu!! Perkenalkan Nama ku Hwang dini.
Sejak Tadi Taehyung Benar² Sangat marah Kepada Jiwon.
"Dasar!!! Dia benar-benar kelewatan."Geram taehyung Kepada Jiwon.
Seketika Taehyung berdiri menghampiri Dini Dan jiwon agar percakapanya Tidak terlalu Banyak cing cong.
"Kemari kau Ayo!! polos taehyung Menarik dini.
"Aww..Taehyung Sakit"
"Dengar Baik² Perkataan ku.. Aku Tidak Suka Kau Dekat denganya atau Menatapnya"
Dini menghela nafasnya,"Tae Dia itu hanya Memperkenalkan diri kok"
"Aku bilang Tidak Boleh Dekat² Yah Tidak Boleh" Emosi Taehyung
Dini seraya menunduk Takut Kepada taehyung.
Tae menoel pipi dini,"Chagiya Maafkan Aku Sudah Berkata kasar kepadamu".
tidak ada respon dari sang empu.
"Aku sudah bilang ke padamu Kamu itu hanya milikku,Aku takut kau berpaling kepadaku aku sudah terlanjur cinta padamu.
Hati dini Terasah mencelos,harusnya ia lega karena taehyung mencintainya tapi dia takut karena di adalah seorang pasikopat.
"Kamu istirahat lah hapus Air mata mu dan pergi ke kantin untuk Makan siang"Senyum taehyung.
Entah...Ia Merasah bersalah kepada jiwon Karena Sudah meninggalkanya Di kelas.
"Baiklah.."
Sebenarnya Dini adalah anak yg keras selalu melawan ke ayah kandungnya dan ibu tirinya tapi Entah kenapa Dia Sangat takut kepada taehyung Atau hanya Takut ke skopatnya saja karna taehyung nanti baik Nantinya Jahat.
dini melirik taehyung...Dan melihat taehyung lagi!
Taehyung Memperhatikan setiap langka dan gerak gerik dini dan sudut matanya Saat Berjalan meninggalkan taehyung Menuju kantin
"Kau kenapa Terlihat Panik!?" Tanya Mihyun.
"Oh Emm, Aku Mau ke kantin" kau membuatku kaget.
"Maaf.. eh Kebetulan kita bertemu di sini Aku Mau ke kantin juga Teman Kelasku juga udah jalan duluan."
"Baiklah Ayuk ke kantin Sama².."
"yuk.."
Mereka berdua Berjalan Ke kantin sambil berbincang²
"Mihyun,Kau mau menemaniku ke perpustakaan bersamaku hari ini ketika Pulang dari kantin?
"Of course.
kringg kringg kringg...
bell pulang Berbunyi semua siswa Berhamburan di depan gerbang Untuk Kerumah masing²
hari ini dini pulang sendiri Dan Ayahnya juga sedang sibuk Jadi dini tidak ingin menganggunya,lebih baik dia pulang sendiri
Saat Perjalanan pulang Tampa di sengajah
Buaghh...!!!
"Yak!! Dasar brengsek!! Rasakan ini!"
suara terdengar jelas di telingaku, Baru saja aku melihat pemandangan yang seharusnya tidak kulihat.
"oh sh*t Itu kan taehyung?
Entah DIa berulah lagi, sudah beberapa hari ini Aku Menyaksikan orang Yg Sedang Di siksa oleh taehyung.
Dini merinding
Apa yang sedang ia lihat itu?Bukankah ini sudah di atas kewajaran?
Bahkan lebih
yang dini tau, Taehyung adalah pria yang sangat dingin dan juga pendiam di dalam kelas.ia selalu di incar para wanita2 Cantik terutama yuri,Wanita yg di anggap Paling Cantik di sekolah,
Tapi taehyung Tidak Menyukainya. Yuri sangat tergila gila padanya.Dan seorang taehyung juga Selalu tertidur ketika guru sedang menerangkan,Entah para guru takut atau karena hal lain... Mereka tidak berani menegur taehyung.
pria itu,diam diam sangat menyeramkan di balik senyumnnya...
dini sudah amat amat ketakutan,Dia pasrah dan segerah berlari meninggalkan taehyung yg sedang asik Menyiksa orang.persetan yg penting ia bisa kabur dari sana
Tentu Taehyung melihatnya,Dia Menatap ke pergian Dini,dengan smirk yang tersirat pada bibirnya..
"Nikmat.."?
To be countinue...
KAMU SEDANG MEMBACA
My BoyFriend Is Psikopat[KIM TAEHYUNG]
Non-FictionDini,Adalah seorang gadis lugu yang berparas cantik dapat Memikat hati Seorang pasikopat[Kim Taehyung] Tampa sadar Telah membuatnya menjadi ter'obsesi padanya. Apa yang akan di alami dini