votenya:))
pagi ini jaemin sudah siap untuk mengantarkan jeno. tadinya ia ingin chat jeno dan bilang ia tidak bisa mengantarnya, tetapi ia selalu memikirkan apa yang sudah jeno lakukan padanya.
kini jaemin sedang berada di ruang keluarga untuk menonton drama favoritnya.
"na bunda sama ayah berangkat dulu ya" ucap winwin sambil mengecup pipi anaknya sayang.
"iya bundaa-- jangan lama lamaa yaa. oh iya nanti nana mau pergi sama jeno".
"iyaa-- yaudah ayah sama bunda pergi yaa" . winwin dan yuta segera pergi dari rumahnya.
jaemin kini hanya bisa pasrah menunggu jeno 1 jam.
•••
ting tong!
"ish siapa sih?" gumam nya. jaemin segera bangkit dari duduknya dan melihat siapa yang datang ke rumahnya.
"iya siap-- jeno?" heran jaemin.
"eh nana udah siap?" tanya jeno.
jaemin lupa kalau ia harus mengantar jeno karna ia terlalu fokus dengan drama favoritnya.
"aduh jenn maaf ya gwe lupa kan jadinya. masuk dulu yu. bunda sama ayah pergi soalnya. gwe sekalian mau ambil tas sama ganti baju". jeno pun masuk ke rumah keluarga Na.
"bentar ya gwe ganti baju dulu" ucap jaemin dan segera pergi ke kamarnya.
setelah 10 menit, akhirnya jaemin sudah siap untuk mengantar jeno membeli cincin untuk-- ryujin.
"yu jen".
"eh na. kui lah-- gwe udah ga sabar pengen beliin ryujin cincinn" ucap jeno sambil menggenggam tangan indah jaemin. jaemin yang mendengar itu hanya tersenyum miris.
diperjalanan jaemin hanya diam dan terus melamun. "na?-- lo kenapa?" tanya jeno.
"h-ha? apa jen?". jeno yang melihat muka jaemin gemas pun tertawa.
"haha na-- na muka lo lucu banget anjir".
"ish gajelas anjer. bodo amadd!" kesal jaemin.
"iyaiyaa-- lo kenapa dari tadi bengong aja?" tanya jeno.
"gwe? gwe-- gapapa ko hehe. oh iya btw-- mau beli cincin di mana?"
"bentar lagi juga sampe".
"jen-- kenapa lo ga sama ryujin aja sih beli cincinnya? kan biar enak gtu ya kan?" ucap jaemin polos.
"yakali gwe sama ryujin. kan gwe pengen bikin supres buat dia gimana sih lo ah." jawab jeno.
"tapi kan lo ga tau ukuran tangannya ryujin".
"kan ada tangan lo na-- tangan lo kecil tuh liat." ucap jeno sambil menunjuk tangan mungil jaemin.
"emang ya?" heran jaemin.
"nah udah sampe". jeno dan jaemin segera turun dari mobil. dua insan ini memasuki toko perhiasan.
"woi jeno!" teriak seseorang. jaemin heran kenapa orang orang disini pada kenal sama jeno?.
"eh baejin! pa kabar woi!" ucap jeno sambil memeluk orang yang bernama hanbin itu.
"bae coi. oh iya ngomong ngomong mau apa lu kesini? mau beli emas?" tanyanya.
"gwe pengen beli cincin yang bagus dan paling mahal buat tunangan gwe" ucap jeno. 'jadi bener jeno mau tunangan sama ryujin? --bundaa pengen pulangg'
"siapa yang pengen jadi tunangan lo? yang ada di samping lo?" tanya baejin.
"haha adalah pokoknya mah" jawab jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali? ✔️ [nomin]
Fantasíakisah cinta tentang na jaemin dan jung jeno yang sudah bertunangan tetapi kandas karena jeno berselingkuh di belakang jaemin? akankah nanti ia bersama jaemin kembali? nomin areaa!! baca bae dulu kali aja sukaa b×b #nomin