33. Try (Taehyung - BTS X Suho - EXO)

810 32 3
                                    

Tatap mata Taehyung dengan begitu tajam mengamati EXO yang tengah menampilkan pertunjukan Love Shot. Matanya fokus menatap kearah leader EXO yang terlihat begitu seksi.

"Kedip Tae... kedip..." Jimin menyenggol Taehyung dengan cukup keras.

"Apasih ganggu aja, biarkan aku memandang surga dunia yanv ada dihadapanku ini..." ucap Taehyung.

"Kalau cinta bilang dong, masa rela dikalahkan sama Sehun," Jin memanas - manasi Taehyung.

"Emang gantengan Sehun sih..." ucap Hoseok.

"Hyung....." Jungkook mengeram kesal kearah Hoseok.

"Bercanda.. masih gantengan Kookie kok," kata Hoseok.

Taehyung memutar bola matanya dengan jengah, ia lama - lama iri dengan kemesraan yang ada dan ingin bermesraan juga.

Mata Taehyung menatap kearah Suho kembali, ya... sepertinya dia harus segera mengungkapkan perasaannya.

@@@@@

Suara bel berbunyi dengan nyaring, Taehyung menunggu dengan perasaan tidak menentu. Ia memberanikan diri untuk menemui Suho hari ini. Walaupun belum akan mengungkapkan perasaannya, dia berencana untuk mendekat,tentu Taehyung berharap Suho juga mencintainya tapi jika dalam masa pendekatan ini ternyata terlihat Suho tidak tertarik dengannya maka dia akan mundur dengan cepat.

Taehyung terperanjat kaget saat pintu terbuka dan ia lebih kaget saat melihat Sehun muncul dari balik ointu tanpa memakai pakaian atasnya. Taehyung salah fokus,menatap kearah tubuh Sehun yang berotot, ia iri karena tubuhnya tidak bisa seindah Sehun.

"Siapa Hun?"

Kepala Taehyunh menatap kearah Suho yang terlihat hanya memakai handuk yang membelit di pinggangnya. Hati Taehyung hancur, didalam dirinya sudah beredar berbagai macam adegan mengerikan yang tidak ingin ia bayangkan tapi tetap saja ia terbayang - bayang.

"Si Taehyung ini hyung, tapi kok diam saja?" Sehun menggerakkan tanganya didepan wajah Taehyung, "Woooi... ngapain kesini? Woooy..."

"Iiissh Sehun jangan kasar begitu,"

Taehyung semakin tidak konsentrasi karena Suho berdiri dihadapannya masih hanya dengan handuk ditubuh.

"Taehyung ada apa kemari?" tanya Suho.

"Itu..." Taehyung memutar otaknya yang cerdas ubtuk mencari alasan yang masuk akal tentu saja tapi yang keluar dari mulut Taehyung justru, "Itu Hyunbin nunna menyuruhku latihan akting denganmu."

Suho dan Sehun sama - sama terdiam, keduanya kemudian saling tatap.

"Sebentar..." Sehun memijat pelipisnya sendiri, "Bagaimana ceritanya Hyunbin nunna yang ada di JYP Ent menyuruhmu yang di Big Hit ent untuk latihan akting dengan Suho hyung yanv di SM Ent?"

Taehyung hanya nyengir lebar, dia menyadari betapa bodohnya dirinya ini.

"Aku mau kok membantumu berlayih akting, masuklah..." Suho melambaikan tangan meminta Taehyung melangkah masuk kedalam rumah.

"Hyung... kau percaya saja pada bocah in..." Sehun langsung terdiam meljhat tatapan tajam dari Suho.

"Pulang sana... jangan berisik dirumah orang," usir Suho.

"Okey... memabg sudah saatnya pulang," ucap Sehun yang kemudian mengambil pakaian,tas dan kunci mobilnya, "Selamat latihan man teman."

Taehyung menatap kearab Sehun yang benar - benar melangkah keluar dari rumah Suho.

"Duduklah dulu, aku mau memakai pakaian," kata Suho yang melangkah kelantai dua.

Taehyung menganggukkan kepala saja, ia melangkah dan sebelum duduk matanya justru menatap kearah foto Suho yang di pajang pada etalase kaca. Tangan Taehyung terjulur mengambil salah satu foto milik Suho.

Senyuman Taehyung tercipta, ia menjulurkan tangan mengambil salah satu foto. Menatap dengan penuh rasa cinta, bibirnya manyun - manyun sudah ingin mencium foto yang ada ditangannya.

"Kau sedang apa Tae?"

Taehyung terkejut luar biasa, ia terburu - buru menyembunyikan foto yang ada ditangannya kebelakang tubuhnya. senyumannya melebar, menatap kearah Suho yang mendekat kearahnya.

"Yang asli ada disini, kenapa tidak mencium yang asli saja?" tanya Suho.

Mata Taehyung melebar, apakah barusan dia salah dengar? Tapi sepertinya tidak salah dengar. Apa salah dengar? Taehyung menyakinkan dirinya sendiri jika dia tidak salah dengar, kakinya melangkah, mendekat pada Suho dan mencium lembut bibir Taehyung. Taehyung masih tidak yakin dengan apa yang dilakukannya, karena Suho tidak membalas ciumannya namun ketika kepalanya hendak ia tarik, Suho justru membalas lumatan lembut pada bibirnya.

Taehyung melepaskan ciumannya, menatap pada Suho yang ada dihadapannya. menatap wajah manis Suho. Menatap pada sosok yang tidak pernah ia duga akan bisa ia miliki,tapi.. tunggu...

"Kupikir kau pacaran dengan Sehun?" tanya Taehyung.

"Dia sudah seperti adikku sendiri," ucap Suho, "Memanh sering menginap dirumahku apalagi kalau sedang bertengkat dengan Chanyeol."

"Eh? Mereka berdua pacaran?"

"Kau pikir kenapa mereka ngeyel bikin sub unit SC itu..."

Taehyung menganggukkan kepala, semuanya sudah jelas sekarang mengenai hubungan Sehun dan Suho. Karena begitu bahagianya Taehyung, ia memeluk erat tubuh Suho sampai tubuh Suho oleng dan keduanya jatuh tepat diatas sofa.

Taehyung buru - buru menarik tubuhnya, kembali menatap kearah Suho yang ada dibawahnya.

"Hyung... kau mau kan jadi milikku," ucap Taehyung.

"Kenapa kau memaksa begitu?" Tanya Suho.

"Karena aku yakin kau pasti mau, kalau tidak pasti ciumanku tidak dibalas," jawab Taehyung.

Suho tersenyum lebar, ia melingkarkan tangannya pada leher Taehyung dan tentu saja Taehyung dengan suka hati mendekatkan tubuhnya, menindih tanpa memberikan beban pada Suho.

Dua anak manusia itu kembali larut dalam ciuman ciuman hangat. Sampai akhirnya....

"Suho hyung celanaku ketinggalan!!!!!"

Buru - buru Taehyung dan Suho melepaskan ciuman mereka dan dengan kompak mendelik tajam kearah Sehun yang hanya nyengir lebar saja.

Yaoi Oneshoot Series - Book 2Where stories live. Discover now