Jangan sider ya
Voment vomentHappy reading
Mark dengan semangat mengajari Jena, sesekali melirik kearah Jena yang nampak fokus pada piano-nya.
"Laper gak?" tanya Mark tiba-tiba, Jena mengangguk polos, membuat Mark terkekeh.
"Udah dulu yuk, cari makan" ajak Mark, Jena keliatan enggan meninggalkan piano itu.
"Nanti besok bisa latihan lagi, Jena. Kamu udah bagus kok," kata Mark sambil pake jaket hitam, bikin Mark makin ganteng.
"Yaudah deh, ayo" jawab Jena pasrah, Mark cuma ketawa sambil narik tangan Jena keluar dari ruang musik.
"Kamu mau makan apa?" tanya Mark pas lagi diparkiran, Jena keliatan mikir lama banget.
"Gatau Mark.." jawab Jena sambil senyum, coba kalo itu Haechan, udah Mark tabok.
"Masakan bunda-ku mau gak?" tanya Mark bercanda, Jena keliatan kaget.
"Bercanda hehe" sambung Mark, Jena jadi bernapas lega.
"Tapi lain kali mau gak?" tanya Mark,
"Mark.. aku laper" kata Jena sambil ngalihin pembicaraan, Mark natap sekolah yang udah mulai sepi.
"Siomaynya Kang Daniel aja yuk?" kata Mark sambil matanya fokus ke gerobak kang daniel didepan sekolah yang keliatan masih buka.
"Ayooo deh!" kata Jena semangat, sekalian cuci mata yang jualnya ganteng sih.
Akhirnya mereka makan di warung siomay-nya Kang Daniel, terus pesen minumnya di mbak Jihyo.
"Jena, kamu tau gak?" tanya Mark tiba-tiba pas Jena baru makan satu suap
"Kenapa Mark?" tanya Jena kepo.
"Liat deh mbak Jihyo sama Kang Daniel," ucap Mark, Jena otomatis noleh ngeliat mbak Jihyo sama Kang Daniel lagi ngobrol sambil ketawa ketawa, sedangkan Mark sibuk ngeliatin Jena sambil senyum senyum.
"Kenapa emang?" tanya Jena balik natap Mark, bikin Mark salah tingkah.
"Kamu cantik." ucap Mark
"Hah?"
"Kamu cantik" ulang Mark
"Eh? iya makasih. Mark juga ganteng kok.." jawab Jena sambil nunduk, Mark ketawa kecil sambil ngelus rambut Jena.
"Yaudah habisin siomaynya, terus pulang udah sore nih" kata Mark.
[ ツ ]
Jena pulang dengan selamat dianter sama Mark Lee sampe depan gerbang, sekarang Jena lagi tiduran karena udah mandi.
Ting!
Haechan
| Jenaa
| Maaf ya td diganti Mark Lee
| Gapapa kan?
| Ada urusan, buru buru banget tdJena
Gapapa haechan|Haechan
| Ngambek dong harusnya..
| GapekaJena
Loh.. kenapa?|
Gapapa kok serius..|Haechan
| Iya yaudah deh
| Aku aja yg ngambekJena
Haechan kenapa sih??????|Haechan
| Dibujuk dong JenaJena ketawa, jujur pas tau Haechan gak bisa datang hari ini, Jena ngerasa sedikit sedih.
Jena
Haechan jangan ngambek ya|Haechan
| Mmm yaudah deh
| Udah ga ngambekJena
Syukur deh|
Kalo gitu selamat malem, Haechan|Disana, Haechan lagi senyum-senyum padahal jena cuma ngetik 'Haechan jangan ngambek ya'.
Tapi karena dasarnya udah bucin,
ya gini.[ツ]
Besoknya sepulang sekolah, Haechan buru-buru beresin bukunya, ngebuat Mark bingung.
"Buru-buru banget sih, Chan?" tanya Mark, Haechan senyum sambil masih asik beres-beres,
"Mau jalan, duluan Mark!" kata Haechan pamit.
"Hey~" sapa Haechan pada gadis yang ada didepannya, sang gadis hanya tersenyum.
"Yuk jalan, Jena mau kemana?" ya, hari ini Haechan ngajak Jena jalan, pake embel-embel 'soalnya kemarin gagal latihan piano bareng'.
"Terserah deh" jawab Jena yang jalan disamping Haechan, Haechan berhenti.
"Ih kenapa?" tanya Jena,
"Jangan terserah dong, Timezone mau gak??" tanya Haechan, Jena ngangguk antusias.
"Oke, Timezone bersama Haechan~"
[ツ]
Mereka udah se-jam di Timezone, main banyak banget permainan, Haechan udah mulai capek cuma ngeliatin Jena yang sibuk main basket, karena tadi Jena kalah lawan Haechan.
Haechan ketawa ngeliat Jena yang fokus banget main, dia iseng foto Jena pake hapenya terus jalan buat beli minum.
"Nih, minum dulu." kata Haechan setelah beli minuman, Jena berhenti main, nerima minumnya dengan senang hati.
"Hehehe makasih Haechan, aku kira kamu ninggalin aku" kata Jena polos, Haechan ketawa.
'Gak mungkin lah, gila kali gua ninggalin lu.' batin Haechan
"Cape ya?" tanya Haechan, ngeliat Jena keringetan, tapi gak bau, Haechan makin sayang jadinya.
Heu.
"Iya ih, keringetan lagi aku. jangan deket deket ya kamu, bau.." kata Jena ngejauh dikit, Haechan-nya malah narik Jena ngedeket.
"Gak bau ih, masih wangi tau, aku suka parfum kamu, rasa permen." kata Haechan.
"Eh.. emang enak ya?" tanya Jena gugup
"Iya, mau aku makan." jawab Haechan ketawa, Jena balik ketawa, lucu aja kalo Haechan yang ngomong, gatau lagi lah.
Lucu pokoknya!
Happy Birthday Mark Lee🎉
Tuan semangka
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry | Mark Lee
FanfictionKalo perbedaan diciptakan untuk saling melengkapi, kenapa kita yang memiliki perbedaan gak bisa? With: chyunskk -2020