Gue lagi tiduran di kasur ditemenin sama snow yang lagi main di ujung kaki gue, gue lagi liat instastory nya hyunjin—yang gue bikin sendiri pas lagi dikantin—.
Setelah di amuk habis-habisan sama hyunjin—karena dia di teror sama fans-fansnya—gara-gara instastory nya, yang gue lakukan cuma tidur-tidur-an di kasur sambil mikir perkataan enunha tadi siang tapi semakin lama gue mikirin makin pusing.
Gue baru inget kalo besok ada tugas yang harus gue kumpulin, dari pada gue gabut gue lebih milih ngerjakan tugas matematika yang bikin gue stress dan berakhir tidur dengan aman-damai-dan-nyenyak.
☁
Gue bangun tidur dan ngeliat jam LED yang nampilin jam 3.25. Masih terlalu
pagi buat ngelakuin rutinitas gue di pagi hari. Gue ngabisin beberapa menit buat ngelamun dan gue tersadar dari lamunan saat azan subuh terdengar sampai di gendang telinga gue.Selesai sholat subuh gue langsung keluar dari kamar dan menyiapkan sarapan buat hari ini. Gue bisa masak tapi cuma nasi goreng, mie, bikin teh ya pokoknya yang ringan-ringan aja.
Setelah makanan yang gue buat udah gue tata di meja makan, gue langsung naik ke atas dan melakukan rutinitas di pagi hari.
Gue langsung turun setelah ngerasa bajunya udah rapi dan ternyata mami, papi, sama renjun udah duduk di meja makan, keknya nungguin gue sih.
"kok ngeliatin aku kaya gitu sih, emang kenapa?"
"kamu yang masak ini dek?"
"iya, kenapa mi?masakanya gak enak atau ke asinan ya?"
"gak, enak kok ya gak pi, mami cuma kaget kok ada makanan di meja makan, padahal mami gak masak"Gue ngangguk ngedengerin penjelasan mami dan memilih ngikutin renjun yang dari tadi diem sambil ngabisin sarapan setelah mami selesai ngejelasin. Setelah selesai sarapan kita jalan ke mobil dan mulai berangkat ke sekolah.
Hari ini renjun yang bawa mobil,
papi sama mami mau ke luar negri jam 8 pagi ada urusan sih katanya. Di mobil gue ngeliatin jalanan sambil dengerin musik dari radio. Karena gue gak terlalu suka sama suasana yang sepi, jadi gue ajak renjun ngomong."njun"
"hm?"
"menurut lu, gue salah gak kalo masih deket sama hyunjin"
"gak"
"tapi hyunjin udah punya pacar njun"
"kalo kalian deketnya masih wajar, gak masalah tapi usahain jangan sampe bikin hyunjin putus sama pacarnya"
"siap bos"
"emang napa sih kok lu tiba-tiba nanya kek gitu?"
"eunha bilang, kalo sana ngeliatin gue pake tatepan sinis"
"kapan?"
"ya setiap ngeliat gue, sana selalu ngasih tatepan kek gitu loh njun"
"oh"
"dih oh doang?"
"maunya apa?"
"mau gue-eh stop, ada temen lu tuh njun"Gue nunjuk haechan yang dari tadi berdiri sambil ngelambai-lambai tanganya ke arah mobil ini. Karena kasian gue turun dari mobil dan ngajak haechan naik ke mobil.
"lu ngapain sih anjir, malu-maluin banget elah"
"dari pada gak dapet tumpangan jun"
"motor lu mana?"
"di bengkel, si haera marah gara-gara gak gue ijinin ikut ke mall jadi ban nya di tusuk jarum"
"mampus"
"serah lu lah ren, gue mau ngadem dulu"Gue ngelirik ke haechan yang lagi ngadem di depan ac mobil. Di mobil gak ada percakapan lagi, renjun fokus sama jalanan, gue yang sibuk ngeliatin bangunan yang kita lewatin, dan haechan yang sibuk ngadem di depan ac mobil.
Gue turun setelah renjun parkir-in mobil, dan langsung pisah dari renjun dan haechan yang beda kelas sama gue. Gue duduk di tempat duduk gue dan langsung dengerin lagu sambil baca novel.
Gue kaget karena hyunjin tiba-tiba dateng dan langsung tiduran di paha gue, hal yang wajar menurut gue sih.
Gue ngelirik muka hyunjin yang nekuk dan menyudahi acara membaca novel."napa?masih pagi kok mukanya di tekuk?"
"sana minta putus sama gue"
"ha?!kok bisa sih?gara-gara gue nge post foto gue di instastory lu?"
"iya keknya"
"aduh, sori ya jin, gue nggak kaya gitu lagi deh suer, terus lu terima sana minta putus?"
"ya kaga lah, bantuin jelasin ya ren"
"ok, tapi bayaranya starbuck"
"sip, makasih ya beb"
"yo, dah sono balik ke kelas lu, bentar lagi mau bel masuk"
"ok, pokoknya jelasin loh!!"Gue acungin jempol sebagai tanda setuju, dan nyamperin eunha yang lagi nyalin tugas di yeonjun.
"dah selesai?"
"bentar, 1 nomer lagi"
"gue tungguin, cepet pak taeyong bentar lagi mau dateng"
"sip"☁
"bangsat, sia-sia gue nyalin cepet-cepet, kalo gurunya izin gak berangkat!"
"haahaha, sabar eun, kantin kuy, hyunjin ngajak nih"
"kuy lah, eh btw jeno dah berangkat?"
"udah, tapi dia bolos dan katanya sekarang lagi ada di kantin bareng hyunjin"
"oh,kuy lah kantin, sekalian cuci mata"
"cuci otak aja eun"Gue langsung kabur setelah ngomong gitu, dan eunha langsung ngejar gue. Di kantin kita ngos-ngos-an setelah kejar-jejaran, jadi keinget film india anjing.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
whit that you
FanfictionIni tentang kisahku yang berisi tentang persahabatan, percintaan, kesalahpahaman, dan tanggung jawab °non baku °hars word °just for fun ||↪start: 28 juni 2020 ||↪end : - ©haurang