Hargai author dengan cara vote saja boleh?jangan jadi silent readers sayangnim!🤗💗
•
•
•
•
"Selamat bergabung di JYP ENTERTAIMENT IZ*ONE! semoga kalian nyaman. Silahkan berkeliling kantor JYP, semoga kalian betah ya"
Ramah Park Jinyoung a.k.a babeh JYP."Kamsahamnida PD-NIM!"
Ucap para member IZ*ONE serentak, lalu mereka keluar ruangan Park Jinyoung."Huwa! ga sabar konfirmasi nih! Wiz*one seneng gak ya?"
Antusias Nako, IZ*ONE menambah kontrak di JYP ENTERTAINMENT selama 5 tahun, ah lebih tepatnya pindah agensi.'Nako seneng apa seneng? Cie yang satu agensi sama bias"
Ucap Sakura sambil memutar bola mata nya malas, Nako yang mendengar itu auto ngeledek sakura."Haha, Kkura eonnie sepertinya belum beruntung"
Kata Nako sambil menjulurkan lidahnya keluar."Serah lu ntetko"
Jawab Sakura malas sambil merotasikan matanya, para member lain hanya tertawa melihat duo hakate princess.
( ntetko = bantet Nako )Setelah ada perdebatan kecil, IZ*ONE berkeliling ah bahasa gah00lnya itu touring, lebih tepatnya office touring (apa banget elah).
"Eum guys! Chae haus mau beli minum di kafe dulu ya!"
Izin Chaewon, lalu diangguki para member.•••
Chaewon's
Sekarang aku sedang berjalan dilorong kantor JYP ENT, haus banget aku tuh! dan akhirnya aku berniat untuk nongkrong sebentar di kafe kantor.
Aku memesan Thai tea, kebetulan ada hehe. Saat aku berbalik menuju meja . .
"Loh, CHAEWON?!"
- To be continued -
Started : O2.O7.2O2O
End :
© : cendoldawcct.
KAMU SEDANG MEMBACA
bagaimana bisa? ; chaelix
Short Story"bagaimana bisa aku bertemu dengan nya di dunia nyata? - Kim Chaewon ft; Lee Felix