-7-

445 34 1
                                    

-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-





















🐰💙🐰

Dengan perasaan takut sekaligus gemeteran. Gw berusaha buat tetap tenang.

Gw balik badan secara perlahan-lahan. Dan yah benar itu adalah kk jaemin sekaligus majikan gw.

Dengan bibir gemetar gw menjawab kk jaemin "Ma--maaf kk tadi saya... masakin makanan buat bang jeno" ucap gw terbata-bata.

Kk jaemin hanya menatap gw dingin, datar tanpa ekspresi. Gw rasa, gw kayak ngomong sama tembok.

"Oh. Jeno udah baikan?"

Gw sedikit membulatkan mata. Gw kira dia bakalan marah ternyata enggak sama sekali. Di luar dugaan gw.

"Ah? oh... iya kk udah lumayan mukanya setelah di obatin"

Kk jaemin ngangguk "Hm... gitu" lalu dia hendak berjalan ninggalin gw gitu aja.

Tapi baru beberapa langkah dia berhenti berjalan lalu membalikkan tubuhnya menghadap ke gw "Jan telat lagi besok. Lu adek sahabat gw, bukan berarti lu bisa seenaknya mau datang jam berapa. Gw tau lu adek jeno tapi gw gk akan bersikap ngespesialin lu" ucapnya dengan datar, dingin, sorot matanya yang tajam membuat gw merinding seketika.

"I--iya kk" jawab gw sedikit ketakutan.

"Hm... besok jan telat. Sekarang buatin gw sarapan, gw laper" ucapnya lalu kembali berjalan.

Ketika kk jaemin cukup jauh dari gw. Gw baru bisa bernafas dengan teratur "Anjir... gw gemeteran..."

-
-
-
-
-

Gw sekarang lagi di dapur, lagi masakin sarapan buat kk jaemin. Gw gugup banget sumpah.

Gimana gk gugup. Gw masak, sambil kk jaemin duduk di meja makan merhatiin gw.

Tangannya di lipet ke dada, sambil liatin gw lagi masak dengan wajah datarnya itu.

Gw kayak mau di terkam sumpah. Takut banget gw, gw tadi coba ngelirik ke arah kk jaemin dan alhasil gw ketahuan.

Itu buat gw makin ketakutan, gemetaran. Gw sampai susah buat fokus masak karena dia merhatiin mulu.

"Gw gk ada jadwal kuliah hari ini. Jadi gw bakalan ngawasin lu full sampai lu selesai kerja jam 9 malam"

Ucapan kk jaemin membuat gw langsung menoleh ke arahnya. Gw tak berbicara apapun.

Gw cuma ngangguk doang lalu kembali masak. Gw gk berani natap kk jaemin dalam waktu yang lama.

"Udah mau jadi gk nasi gorengnya?" tanyanya lagi.

Gw kembali menoleh "Iya kk. Dikit lagi udah mateng"

Kk jaemin berdiri lalu berjalan menghampiri gw. Dia jalan dengan tangannya masih terlipat di dada.

Semakin dekat jarak gw ma kk jaemin semakin cepat jantung gw berpacu. Bukan karena gw suka ma kk jaemin. Tapi karena gw beneran takut ma kk jaemin.

Kk jaemin kini berdiri di samping gw sambil ngeliatin nasi goreng yang gw buat.

"Udah gitu aja. Gk usah mateng banget" ucapnya lalu mematikan kompor.

Gw nurut aja, lalu gw ngambilin piring buat naruh nasi gorengnya.

Gw ngeliat kk jaemin lagi nyicipin nasi goreng yang gw buat dari jarak sekitar 3 meter dari kk jaemin.

"Caca... kurang garem"

Itu pertamakalinya gw denger kk jaemin manggil nama gw "Oh... tau nama gw rupanya. gw kira gk tau" Itu batin gw.

"Emang iya kk? ntr baru di tambah garam" ucap gw lalu kembali ke samping kk jaemin setelah mengambil piring.

"Udah gw tambahin garem. Sini piringnya biar gw yang ambil sendiri" kk jaemin ngambil piring dari tangan gw.

Lalu mengambil sendiri nasi goreng sesuai dengan porsi yang dia mau. Gw cuma liatin dia dari samping "Ternyata klo dari samping gini liatnya jadi adem mukanya. Lucu gitu bulu matanya lentik. Apalagi bibirnya kecil imut-imut gitu" batin gw sambil memandangi kk jaemin dari samping.

"Malah begong, sarapan juga. buruan"




























-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me

Dari sisi manapun kk jaemin ganteng💙🐰

Dari sisi manapun kk jaemin ganteng💙🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-

[✓] Bad Boy -Na Jaemin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang