-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-
🐰💙🐰
Dengan rasa penuh keraguan, gw berjalan menuju meja makan yang kk jaemin dudukin.
Gw lagi megang piring berisi nasi goreng yang gw bikin tadi. Gw berharap kk jaemin gk liat tangan gw yang gemetaran sambil bawa piring.
"Sini duduk" ucap kk jaemin sambil ngunyah nasi goreng.
Gw ngangguk lalu duduk tepat di hadaan kk jaemin. Gw canggung banget klo keadaannya kayak gini.
Hanya menunduk yang gw lakukan. Makanan gw, belum gw makan sesuap pun.
Gw canggung aja gtu. Gw kan di sini sebagai asisten rumah tangga. Tapi makan semeja sama kk jaemin? bukannya aneh.
"Makan aja" ucapnya sambil menunjuk nasi goreng gw pake sendoknya.
Gw menoleh kearahnya lalu perlahan menyuapkan nasi goreng ke mulut gw.
Gw sama sekali gk nyaman di situasi ini. Tapi apa buat ini perintah BOS NA jadi gw lakuin.
-
-
-
-
-Gw berjalan mengikuti kk jaemin yang berada di depan gw. Gw ma kk jaemin berjalan menuju taman belakang rumahnya.
Kata kk jaemin, di sini tugas gw yang paling penting. Gw gk tau tugas apaan itu.
Gw masih ngikutin kk jaemin. Sesekali gw ngelirik kepala dia yang berada di depan gw.
"Eh..." ucap gw kaget melihat kk jaemin tiba-tiba saja berhenti berjalan.
Hampir gw nabrak dia, untung gw refleks berhenti jalan. Kk jaemin balik badan ke arah gw.
"Ini tugas lu yang paling penting" ucapnya sambil natap gw datar.
"Tanaman kk? ngerawat tanaman?" ucap gw buat mastiin.
Kk jaemin ngangguk "Hm"
"Oh... gampang ko kk" ucap gw.
"Iya gampang. Klo mati tanaman gw awas lu! Di sini semua tanaman kesayangan gw. Apalagi bunga mawar putih gw, jan sampai mati!" Itu kira- acaman kk jaemin ke gw.
"Engga ko kk. Tenang aja"
"Hm... Sekarang lu ambil selang di sana, buruan! gw tunggu lu di sini" ucap kk jaemin menunjuk sebuah ruangan yang kira-kira adalah gudang di rumah ini.
Gw ngangguk lalu berjalan menuju gudang yang kk jaemin tunjuk tadi "Dia kira gw pembunuh tumbuhan kali yah! Di rumah gw semua tanaman gw yang rawat, gk pernah mati tuh" omel gw setelau cukup jauh dari kk jaemin.
Gw akhirnya sampai di gudang itu. Gw ngebuka pintunya yang gk kekunci.
"Uhuk...uhuk... gila... nih gudang debu semua yang mendominasi uhuk..." ucap gw batuk-batuk karena banyak sekali debu di gudang ini.
Gw masuk ke dalamnya setelah gw nutup hidung pake kera baju gw. Biar debunya gk kehirup semua.
"Mana sih... katanya nyimpennya di gudang" ucap gw sambil natap sekeliling buat nemuin selang yang kk jaemin maksud.
~cit...cit...cit~
Suara itu, kayak gw kenal banget. Itu hewan yang g2 takutin "TIKUS!!!!!!!" teriak gw buru-buru keluar dari gudang ini.
Gw panik setengah mati, gw pengen buka pintu tapi pintunya gk bisa ke buka "Tolong!!! gw kekunci dari dalem!!!" Ucap gw sambil menggedor-gedor pintu.
~Cit...cit...cit~
Tikusnya bunyi lagi. Buat gw merinding sekujur tubuh. Gw beneran takut banget ma tikus.
"Tolong!!! bukain pintunya... Gw takut! takut banget! tolong!!! tolongin gw!" gw merasakan air mata ketakutan gw tumpah.
-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow meAku takut banget sama kecoa, tikus, cicak juga:"
-
-
--
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bad Boy -Na Jaemin-
Romance"Aku hanya memilikimu di dunia ini. Telah di tinggalkan oleh orang tercinta membuat ku seorang diri. Tapi dengan kehadiranmu aku sadar, bahwa aku tak sendiri lagi. Ada kamu NA JAEMIN yang selalu bersamaku setia saat" -Lee Caca