-9-

403 33 0
                                    

-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-
















🐰💙🐰

~Ceklik~

Gw buru-buru lari keluar dari gudang pas kk jaemin bukain pintunya. Gw takut banget sumpah.

Gw lari bersembunyi di belakang badan kk jaemin. Tanpa gw sadari ternyata tangan gw ngeremukin baju dia.

Itu gw gk sengaja. Saking takutnya gw, gw sampai ngelecekin baju kk jaemin. Kk jaemin gk marah dia hanya mematung di saat seperti ini.

"Kenapa?" tanya kk jaemin ke gw.

"Ti-tikus kk..."

"Tikus doang... mau gw ambilin?" ucapnya yang ngebuat gw makin takut.

Gw makin meremukin baju kk jaemin "Kk... jan gtu"

Kk jaemin malah mau jalan. Gw langsung nahan dengan meluk dia "Kk please... aku takut banget sumpah kk!" ini gw refleks meluk kk jaemin.

Gw ketakutan parah. Gw beneran takut banget sama tikus. Tapi dengan entengnya kk jaemin mau ngambilin ke gw.

Kk jaemin berhenti berjalan. Gw masih meluk dia, gw belum sadar "Kk... gw takut sumpah kk!!!" ucap gw memohon.

Beberapa detik kemudian kk jaemin melepas tangan gw yang melingkari pinggangnya "Udah lu di sini aja biar gw yg ngambil selang airnya"

Kk jaemin langsung aja jalan masuk ke dalam gudang dengan santainya. Gw masih membeku, mikirin apa yang gw lakukan ke kk jaemin.

"Goblok..." ucap gw sambil natap tangan gw yang abis meluk kk jaemin.

"Adduh... hari pertama langsung di pecat gw" ucap gw sambil nepuk jidat.

Setelah gw nepuk jidat, gw ngeliat kk jaemin keluar dari gudang sambil nentengin selang air warna biru.

Kk jaemin berdiri tepat di hadapan gw, kemudian natap gw "Nih... lu siram tanaman sana. Jan kebanyak ngasih air ntr mati" ucapnya sambil menyerahkan selangnya ke gw.

Gw natap kk jaemin sekilas lalu ngambil selang itu dari kk jaemin tanpa menatapnya "I-iya kk... permisi dulu. Mau nyirem tanaman" gw langsung mutar badan buru-buru berjalan ke taman yang gk jauh dari gudang ini.

-
-
-
-
-

Gw ma kk jaemin lagi dalam perjalanan menuju super market. Kk jaemin yang ngajak gw, katanya bahan masakan dapur udah rusak. Sama ada juga alat dapur yang belum lengkap ataupun gk ada sama sekali.

Gw canggung banget rasanya. Gimana enggak, sejak kejadian tadi gw meluk kk jaemin.

Rasanya malu banget deket ma kk jaemin apalagi mau ngomong trus natap matanya. Bisa mati malu gw anjir...

"Lu biasa kan belanja bulanan?" tanyanya sambil masih fokus menyetir.

Gw menoleh ke arahnya "Udah biasa. Banget malah... kan di rumah kk jeno cowok jadi dia gk tau soal ginian. Jadi gw yang belanja semuanya"

"Sendirian?" ucapnya dengan ekspresi kaget sambil natap gw.

Gw ngangguk "Iya sendirian. Kenapa kk?"

"Gimana bawanya? Kuat ngangkat belanjaan banyak? sendirian?"

Gw kembali ngangguk "Iya, gk banyak-banyak amat ko. Orang di rumah gw cuma berdua, jadi belanjanya sedikit aja"

Kk jaemin kembali menatap ke depan, kembali fokus menyetir. Gw masih natap dia dari samping.

"Lain kali jangan sendiri, ntr lu kenapa-kenapa? jeno juga yang lu repotin" ucapnya dengan wajah dingin tanpa natap gw.

Gw natap kk jaemin heran "Gk kenapa-kenapa ko"

"Hm... belum, klo lu kenapa-kenapa nanti? lu repotin jeno, sekaligus repotin gw" kk jaemin masih fokus menyetir.

"Ko ngerepotin kk jaemin?"



























-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me

foto jaemin yang paling gw suka💙

foto jaemin yang paling gw suka💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-

[✓] Bad Boy -Na Jaemin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang