-22-

372 28 1
                                    

-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-





















🐰💙🐰

Jaemin pov

Di kampus

Gw turun dari mobil. Gk lupa gw ngelock dulu, setelah itu gw berjalan masuk ke dalam area kampus sambil menggendong tas ransel kesayangan gw berwarna putih.

Hari ini gw pakai baju putih, topi putih, jeans hitam dan tas ransel putih. Udah keliatan banget kalau gw itu penggemar warna putih.

Gw jalan sesekali menatap sekeliling gw. Banyak mahasiswa/i yang tersenyum ke gw.

Gw pasti membalas senyuman mereka. Gw dingin, tapi gw gk sombong sama sekali. Jadi kalau lu liat gw di mana pun kalian bisa sapa atupun senyumin gw, gw pasti bales ko.

Gw udah berada di taman kampus. Memang kampus gw ini harus lewat taman baru masuk ke dalam area kelas-kelas.

Gw ngeliat banyak orang yang duduk sambil pacaran. Terkadang kalau gw liatin itu, gw ngebayangin kalau itu gw dan caca.

"Woi jaem!!!"

Gw menoleh ke arah orang yang memanggil gw dan ternyata "Oi... chan..." gw menghampiri haechan yang berjalan ke arah gw.

"Wets... temen gw nih... tumben ngambil kelas pagi lu" ucap haechan sambil ngerangkul gw.

Gw natap haechan heran "Bukannya lu yang jarang ambil kelas pagi? seharusnya pertanyaan lu itu di lontarkan ke diri lu sendiri"

Emang haechan jarang banget ambil jam kuliah pagi. Trus dia ngatain gw, gw kuliahnya pagi terus.

Alasan haechan gk ambil kuliah pagi karena malamnya dia ngepet. Eh... enggak deng gw becanda wkwk😂

Malamnya dia main game ampe subuh terus tidurnya pagi. Gimana caranya mau kuliah pagi? orang dia malem di jadiin pagi, pagi di jadiin malam.

"Gw laper nih... kuy ke kantin" ucap haechan sambil menepuk perutnya.

Gw menggeleng untuk menolak "Anjir! gila yah lu? lu mau gk lulus semester ini? cuma karena telat masuk jam dosen killer?"

Kini giliran haechan yang menggeleng "Gw kuliah 4 tahun aja males. Apalagi kuliah sampai bertahun-tahun bisa menua di kampus gw. Gw aja kuliah di paksa emak gw, klo enggak di paksa mending gw kerja aja dapet duit bisa nyewa cewek kan enak bisa en*-en*"
ucap haechan yang dapat tatapan sinis dari gw.

Gw mendecak "Lu udah gila chan... lu udah gk waras" gw jalan ke kelas ningglain haechan sendiri di taman kampus.

"WOI JAEMIN!!! ANJIR LU! MAIN NINGGALIN COGANT! TUNGGUIN GW" haechan lari menghampiri gw yang udah cukup jauh darinya. Haechan berisik banget sumpah, sampai teriak-teriak padahal gw juga denger gw gk budeg.

"IYA ANJIR! GW DENGER GK USAK TERIAK!" ucap gw ngegas ke haechan.

-
-
-
-
-

Akhirnya, jam kuliah pagi gw udah kelar. Gw udah gk ada jam kuliah lagi hari ini jadi gw mutusin buat pulang.

Gw lagi masukin buku-buku, pulpen dan ipad gw ke tas. Dosen gw baru aja keluar dari kelas.

Haechan nyenggol siku gw, gw langsung menoleh "Makan di mall aja yuk? banyak cecant..." haechan emang duduk di sebelah gw.

Gw mikir dulu. Kalau ke mall banyak cewek cantik bisa cuci mata gw. Bosen liat haechan yang buluq mulu.

Tapi baru gw inget, bidadari yang paling cantik di dunia ada di rumah gw. Gw langsung aja nolak ajakan haechan "Enggak! Makasih! Gw mau pulang aja, lu pergi bareng renjun aja. Biar di omelin lu! Bye!" Gw ngambil tas lalu jalan keluar dari kelas.

Bisa gw liat tadi muka haechan kesal banget. Karena jarang-jarang gw nolak ajakan dia.

Kalau dia ajak renjun, pasti renjun mau. Tapi kalau tujuannya mau liat cewek bukannya makan, haechan bakalan di omelin abis-abisan sama renjun.


































-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
@fasha._.oktaviani
-
-
-

[✓] Bad Boy -Na Jaemin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang