-27-

327 24 0
                                    

-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-

























💙🐰💙

"Gk usah melotot gitu. Gw ke sana jiga cuma buat beli cemilan, gw suka ngemil kalau kerjain tugas atau main game. Jadi gk usah pelototin gw gitu, santai aja gw gk bakalan ngomong apa-apa ke jeno. Abang lu..." ucapnya dengan wajah datarnya.

Kk jaemin nata gw, membuat tatapan kami bertemu "...oh iya, gw gk mau yah! jeno terus-terusan gk tau kalau lu kerja di rumah gw. Gw gk mau, ntar lu ada apa-apa trus jeno gk tau keberadaan lu. Jadi secepatnya lu bilang ke dia, kalau lu kerja di rumah gw"

Gw mengangguk setelah mendengar omongan kk jaemin "Iya kk. Ntar kalau udah pulang, gw bakalan langsung ngomong ke bang jeno" gw ngalihin pandangan. Gw gk kuat natap mata kk jaemin, gw takut sekaligus serem gitu.

Kini kk jaemin yang ngangguk "Hm... bagus. Gw yakin jeno gk bakalan marah kalau lu kerja di sini. Jeno udah kenal gw, gw gk bakalan aneh-aneh juga sama lu"

"I--iya kk..." gw hanya bisa meng 'Iya' kan ucapan kk jaemin. Gw gk tau lagi harus ngomong apa ke kk jaemin.

"Iya. Banyak loh... di luar sana asisten rumah tangga di perlakukan seperti binatang sama majikannya. Tapi gw gk gitu. Mungkin dulu gw bisa gitu, sekarang gw udah jadi manusia yang punya sedikit hati. Jadi lu harus bersyukur" ucapnya dengan wajah dingin.

Gw mengangguk "Iya kk. Makasih udah baik ke caca"

"Iya sama-sama. Sono ambil di depan tv buat lu, bawa pulang" ucap kk jaemin sambil nunjuk kantong kresek putih yang entah apa isinya.

Gw heran sambil natap kantong kresek itu "Apaan itu kk?" tanya gw ke kk jaemin.

"Makan aja dulu. Ntar baru lu liat. Gw ke kamar dulu mau kerja tugas" ucapnya lalu pergi begitu saja.

Gw masih natap dia yang perlahan masuk ke dalam kamarnya. Lalu menutup pintunya "Apaan itu yah?" ucap gw heran lalu mempercepat suapan makan.

Gw kepo isinya apaan. Jadi gw cepet-cepet habisin makanan gw. Gini nih, kalau jiwa ke kepoan gw kumat gk ada obat deh.

-
-
-
-
-

Se kepo-keponya gw. Gw harus, kudu, wajib, cuci pirung dulu biar gk numpuk cucian piringnya. Kalau numpuk, gw jadi mager buat ngerjainnya.

Gw udah selesai dari tadi makan. Dan gw juga barusan banget selesai nyuci piring bekas makan gw ma kk jaemin tadi.

Gw masih kepo dengan isi dari kantong kresek itu. Gw tadi nyuci piring sambil sesekali ngelirik kantong kresek itu.

Gw kepo, tapi tugas gw adalah kewajiban gw. Jadi gw laksanain tugas dulu dari pada ngobatin ke kepoan gw.

Lagian kk jaemin juga tadi gk ngomong isinya apaan. Jadi gw kepo banget jadinya.

Gw nyuci tangan, abis nyuci piring harus nyuci tangan juga biar bersih. Gw ngelap di celemek yang gw pake.

Bodo amat gw gk perduli. Gw beneran kepo banget. Gw tau ini pasti bukan benda spesial atau apapun itu. Tapi gw beneran kepo.

Gw ngelepas celemek lalu menaruhnya asal. Gw jalan secepat mungkin ke ruang keluarga buat ngambil kantong kresek putih yang entah isinya ada apa aja.

Gw kini udah ngambil kantong kresek itu. Gw belum berani ngeliat isinya. Tapi ini di pegang rada berat sih.

Gw akhirnya ngintip dulu isi kantong kreseknya "Lah... ini apaan... gk keliatan anjir" ucap gw kesal sendiri karena tak dapat melihat isinya.

Jadi gw mutusin buat liat full, gw ngebuka kantong kresek itu. Gw sangat terkejut dengan isi dari kantong kresek ini.

"WOW..." ucap gw sambil melihat isi dari kantong kresek itu. Gw cukup terkejut dengan isinya yang sangat...




















-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me

Maafin aku, tapi aku beneran lagi oleng parah ke abang aku satu ini. Ko bisa ganteng banget, dia imagenya bisa manis cute bisa sangar sexy kyk gini. Sayang abang jeno banyak-banyak🥰

 Sayang abang jeno banyak-banyak🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-

[✓] Bad Boy -Na Jaemin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang