-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-
🐰💙🐰
"Bener? gw bakalan di terima?" ucap kk jaemin sambil natap gw.
Gw ngangguk "Iya lah... kan kk jaemin baik, ganteng juga, terus cewek yang kk jaemin suka pasti juga baik dan cantik" ucap gw.
Kk jaemin tersenyum "Iya, bener kata lu, dia cantik, baik, sopan, lucu, suka ngambek, tapi gk suka repotin orang, suka makan permen juga"
Gw udah duga, yang kk jaemin suka pasti bukan kentang ke gw.
Gw ngangguk "Kan... tembak aja kk, kalau jadian, bilang ke caca yah..."
"Ngapain bilang ke elu?"
"Gk papa... bair caca dapat pj (Pajak Jadian)"
Kk jaemin tertawa kecil "Apaan dah..."
"Apaannya apa? gw jadi penasaran deh... siapa sih cewek yanh bisa cairin hati es kk jaemin..." ucap gw sambil mikir.
"Pikir aja sendiri"
Gw mulai berfikir banyak. Gw kepo banget siapa cewek yang kk jaemin suka pas jaman SMA bahkan sampai sekarang.
Setau, sepenglihatan gw, kk jaemin gk dekat sama cewek. Dia deket cuma dengan temen-temen cowoknya yaitu bang jeno dkk.
Btw, gw masih di perjalan ke rumah, jalanannya cukup rame walaupun udah malem gini.
Walaupun rame, tapi gk macet.
"Kk?"
Kk jaemin menoleh "Apa?"
"Hm... caca gk tau siapa cewek yang km jaemin suka. Udah gw pikirin tapi gk tau siapa ceweknya"
Kk jaemin tertawa "Hahaha... jadi dari tadi lu diem karena mikirin cewek yang gw suka? astaga..."
Gw nganggun "Kan caca kepo kk... ciri-ciri nya dong kk, dikit aja"
Kk jaemin mulai mikir "Hm... dia itu gk tinggi-tinggi amat, trus rambutnya panjang, punya abang cowok" ucapnya.
Dan gw kembali memulai berfikir siapa cewek itu. Gw kalau udah kepo emang gini.
"Siapa yah...???"
"Gk tau, pikir aja sampai lu tau sendiri"
Gw berfikir keras, siapa cewek yang berhasil buat kk jaemin ngebucin sampai bertahun-tahun lamanya.
-
-
-
-
-Mobil kk jaemin udah terpakir tepat di depan halaman rumah gw. Itu tandanya gw udah sampai.
Gw ngebuka seatbelt gw "Makasih yah kk udah repot-repot nganterin caca, kk jaemin mampir dulu mumpung km jeno ada di dalem" ucap gw.
Kk jaemin menggeleng "Gk usah. Biarin lu sama jeno istirahat. Oh iya, gw sama sekali gk ngerasa lu repotin gw, jadi jangan pernah mikir kayak gitu!" ucapnya dengan tegas.
"I--iya kk... yaudah caca turun yah?" ucap gw tapi kk jaemin nahan tangan gw.
Gw langsung berhenti ngebuka pintu mobil lalu menatap kk jaemin bergantian dengan natap tangannya yang menggenggam tangan gw.
"Hmm...??? kenapa kk" gw berusaha tidak salting dan tidak deg-degan.
Kk jaemin cuma natap gw, dia gk ngeluarin sepatah kata pun. Itu but gw heran.
"Kk? kk jaemin?"
"Iya? gw denger ko..." kemudian kk jaemin melepas genggaman tangannya "Ya--yaudah lu sana masuk, jeno pasti udah nungguin lu"
Gw sedikit heran di sini.
"Ah... iya kk, kk jaemin hati-hati yah di jalan, jangan ngebut-ngebut" ucap gw membuat kk jaemin mengangguk.
"Yaudah caca turun yah?"
Kk jaemin ngangguk "Iya, salam buat jeno"
Akhirnya gw turun dari mobil, kk jaemin nurunin kaca jendelanya.
"Udah sana masuk" ucapnya.
Gw menggeleng "Enggak, kk jaemin pulang baru gw masuk"
"Aish... yaudah gw pulang yah?" ucap kk jaemon gw mengangguk.
"Bye kk"
Kk jaemin tersenyum lalu perlahan mobilnya berjalan. Semakin jauh dan akhirnha menghilang.
Mobil kk jaemin udah menghilang dari pandangan gw, barulah gw masuk ke dalam rumah.
-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me"Aku tahu kamu sangat mencintai kami, tapi cinta yang sangat berlebihan, itu sangat tidak baik"
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bad Boy -Na Jaemin-
Romance"Aku hanya memilikimu di dunia ini. Telah di tinggalkan oleh orang tercinta membuat ku seorang diri. Tapi dengan kehadiranmu aku sadar, bahwa aku tak sendiri lagi. Ada kamu NA JAEMIN yang selalu bersamaku setia saat" -Lee Caca