-40-

342 25 1
                                    

-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-












🐰💙🐰

Gw ma bang jeno udah di perjalanan menuju rumah kk jaemin. Bang jeno ngotot buat nganterin gw ke rumah kk jaemin. Alesannya, karena mau aja anterin gw.

Padahal tempat kerjanya sama rumah kk jaemin jauh... beda arah harus muter balik dulu.

Selain abang gw ini nyebelin, dia juga punya hati seorang ayah dan kakak laki-laki yang sangt baik. Gw bersyukur dia adalah abang gw.

Gw berharap, bila gw terlahir kembali. Dan gw punya kakak laki-laki, gw mau kakak laki-laki gw itu tetap bang jeno.

"Bang... caca peluk yah? caca dingin" emang udaranya dingin banget sumpah. Apalagi ini baru jam 6 kurang.

"Mau jaket gw? kita menepi dulu" baru gw mau nolak bang jeno udah nepiin motornya.

Kita berhenti di pinggir jalan. Gw masih berdiri di samping bang jeno, sedangkan bang jeno ngelepasin jaketnya.

"Sini..." ucap bang jeno manggil gw, gw pun mendekat.

Bang jeno makein gw jaket hoodienya, yang langsung jadi kayak daster di gw.

"Kepanjangan banget sumpah bang" ucap gw.

"Itu bukan hoodie gw yang kepanjangan, tapi lu nya aja yang kependekan, di gw biasa aja" ucapnya lalu naik ke atas motor.

"Yeh... caca kan pendek, tapi tetep aja imut, lucu walau tak terlalu tinggi" ucap gw malah nyanyi lalu ikut naik ke motor bang jeno.

Lalu kita kembali melanjutkan perjalanan.

Walau pun gw udah pake jaket Hoodie bang jeno, gw tetep aja kedinginan dan meluk bang jeno.

Udaranya sejuk dan dingin. Karena banyak pepohonan di sekitar sini.

"Lu makan malem di rumah yah?" tanya bang jeno ke gw.

"Hm? tumben, gw sih biasa nungguin abang tiap hari, tapi bang jeno pulangnya telat mulu" ucap gw.

"Yeh... gw kan kudu beresin toko dulu baru pulang. Lu enak, udah pulang nya di anterin jaemin, naik mobil pula"

"Lah... lah... bang! gw gk pernah minta yah di anterin pulang ma kk jaemin, dia aja yang maksa. heh... kerja sendirian di rumah kk jaemin itu susah, rumahnya 5 kali lupat gedenya dari rumah kita terus harus di bersiin lantai atas bawa" protes gw.

"Widih... bangga gw punya adek pekerja keras kayak lu" ucap bang jeno sambil ngelus tangan gw yang ada di pinggangnya.

Gw tersenyum "Gw kira bakalan di ledekin lagi"

Bang jeno nyengir "Enggak lah... emang mau gw ledekin tiap hari?"

Gw langsung menggeleng "Gk bang thankyou! Tapi perasaan tiap hari lu ledekin gw deh!?"

"Baru nyadar?"

Gw ngangguk "Iya sih... bener kata lu bang"

"Hm... yaudah turun udah nyampe nih" ucap bang jeno yang udah berhentiin motornya di depan rumah kk jaemin.

"Bang... jaket lu!"

Bang jeno menggeleng "Pakai aja, lu dingin kan? gw gk dingin ko"

"Hm... yaudah bang hati-hati" ucap gw sambil melambaikan tangan.

"Iya, bentar mau gw jemput pulang kerjanya?" tanyanya.

Gw menggeleng "Gk usah bang, kasihan lu harus muter arah jauh lagi"

"Yaelah... gw bakalan jemput lu ko, walaupun jaraknya se jauh samudra gw bakalan jemput adik kesayangan gw ini" sambil nepuk kepala gw yang masih make helm.

"Lebay lu bang... nih... helmnya hampir lupa" ucap gw sambil nyerahin helm.

"Hahaha... yaudah dek...gw pergi yah?"

Gw ngangguk, lalu bang jeno nyalain motornya.

"Bye... masuk sana" ucapnya nyuruh gw.

"Iya... kalau bang jeno udah pergi baru caca masuk"

"Yaudah... gw pergi yah? tungguin gw ntar malem gw jemput" ucapnya lalu perlahan motornya mulai melaju.

"Iya... bye..."

Perlahan motor bang jeno pergi dari hadapan rumah kk jaemin. Gw masih setia melambaikan tangan gw sambil liatin bang jeno yang perlahan mengilang.

Sampai akhirnya bang jeno udah gk keliatan, gw akhirnya masuk ke dalam rumah kk jaemin.









-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me

"Kehidupan itu seperti drama, kita sebagai tokoh yang hanya memerankan tokoh tersebut"

-
-
-

[✓] Bad Boy -Na Jaemin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang