-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-
🐰💙🐰
Gw udah berada di ambang pintu kamar kk jaemin siap-siap buat keluar dari kamarnya.
Bukan mau keluar beneran sih... Gw becanda doang. Yakali gw ninggalin kk jaemin.
Impossible.
~Ceklik~
Itu suara pintu yang gw tutup. Pura-pura aja gw keluar dari kamar kk jaemin.
Tapi nyatanya, gw cuma nutup pintu doang. Biar orang yang punya kamar ketipu wkwk.
Gw jalan pelan-pelan kembali berdiri di samping ranjang kk jaemin. Dia masih membelakangi gw.
Pasti dia kira, gw udah keluar dari kamarnya. Padahal mah enggak mungkin.
Gw duduk di pinggir kasurnya, dia mungkin belum sadar kalau gw di sini.
Gw memberanikan diri buat nyentuh kepala belakang kk jaemin "Kk? Jangan marah yah? Caca bercanda doang ko" ucap gw ngelus rambut kk jaemin kaku.
Kata-kata gw itu penuh dengan kesaltingan.
"Gw... Gw gk mungkin ninggalin lu pas sakit gini, lu juga kewajiban gw ko kk, gw bakalan rawat lu sampai sembuh" entah apa yang merasuki gw.
Tapi kata-kata itu langsung saja kelur dari mulut gw.
Gw udah gila sekarang. Tapi memang itu yang gw rasaain. Gw pengen ngerawat, ngejaga, kk jaemin sampai benar-benar pulih.
Tangan gw berhenti mengelus rambut belakang kk jaemin "Oh? Udah tidur yah kk?" Tanya gw karena gk ada respon sama sekali dari kk jaemin. Padahal dari tadi gw ngomong loh sama dia.
"Yaudah... Kk istirahat yah?" Ucap gw yakin kalau kk jaemin udah tidur. Gw ngebenerin selimutnya agar menutupi bahunya yang terekpos karena tak memakai baju.
Setelah itu gw ingin beranjak untuk duduk di sofa yang ada di kamar kk jaemin.
"Gw suka sama lu ca..."
Gw langsung menoleh ke sumber suara.
Gw ngedenger sesuatu yang gw belum yakin, gw salah denger atau apa? Gw gk tau.
"Lu gk denger? Gw suka sama lu" ucap kk jaemin mengulang perkataannya.
Gw masih menatap punggung kk jaemin. Gw heran di sini, jantung gw berdetak sangat kencang, pipi gw panas dan mungkin sedikit memerah.
Kk jaemin membalikkan tubuhnya ke arah gw "lu denger kan?" Ucapnya natap gw.
Gw ngalihin pandangan, gw gk sanggup natap kk jaemin.
"Hm???" Gw gk bisa jawab apa-apa saat ini, gw bingung sekaligus gk percaya dengan apa yang gw denger.
"Gw suka sama lu, gw sayang sama lu, gw--gw cinta sama lu..." Kk jaemin bangun dari tidurnya lalu duduk sambil menyandar di punggung ranjang.
"Kk? Kk jaemin... Bercandanya... Gk lucu ih..." Ucap gw ngasal, gw gk tau harus ngomong apa.
Kk jaemin mendecak "Gw gk bercanda... Gw selalu suka sama lu, dari awal kita ketemu, gw udah suka sama lu..." Kk jaemin menggantung perkataannya.
"... Gw udah lama pendam perasaan gw ini ke lu... Gw udah capek pendam sendiri, mungkin sekarang waktunya lu tau tentang perasaan gw ini..." Ucapnya.
Gw membeku tak bisa berbuat apa-apa. Gw gk tau, gw harus nanggepin apa perkataan kk jaemin.
Apakah ini yang orang-orang bilang? Nyatain perasaan?
"Gw tau... Lu gk bakalan suka sama gw... Tapi setidaknya gw udah lega udah nyatain perasaan gw ke lu, gw gk pernah berharap lu juga suka ke gw" lanjutnya, gw langsung menatapnya.
-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me"Hanya ingin mengungkapkan perasaan, tak pernah berharap bahwa kamu memiliki perasaan yang sama denganku"
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bad Boy -Na Jaemin-
Romance"Aku hanya memilikimu di dunia ini. Telah di tinggalkan oleh orang tercinta membuat ku seorang diri. Tapi dengan kehadiranmu aku sadar, bahwa aku tak sendiri lagi. Ada kamu NA JAEMIN yang selalu bersamaku setia saat" -Lee Caca