-49-

315 29 1
                                    

-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-










🐰💙🐰

Gw bisa merasakan hembusan nafas kk jaemin yang tidak teratur. Itu karena jarak kami yang sudah sangat dekat.

Sedikit lagi bibir kami akan menyatu.
Mata kami sudah saling menutup.

~Dret...dret...dret..~

Mata gw dan kk jaemin langsung terbuka lalu saling menatap dalam waktu yang sebentar.

Kemudian saling mengalihkan pandangan. Akward banget anjay, gw jadi salting kan.

Kk jaemin berdeham lalu mengangkat telfonnya yang berbunyi.

Kk jaemin sedikit menjauh dari gw untuk mengangkat telfon.

Ini kesempatan gw buat ngatur nafas yang udah gk beraturan karena jantung gw.

"Ya Allah... Kuatkan caca dari godaan syeiton yang sangat tampan itu ya Allah" batin gw.

Gw butuh kekuatan buat ngehadapin kk jaemin.

Gw masih ngeliat kk jaemin ngangkat telfon, lama-kelamaan kk jaemin natap gw dari jarak yang cukup jauh.

Gw bingung, kenapa dia natap gw dengan tatapan yang sangat...

Gw gk tau tatapan apa itu.

Sangat sayu, tapi tak seperti orang yang sedang sakit. Gw gk bisa mendeskripsikan tatapan kk jaemin.

Oke, gw tunggu aja kalau dia udah selesai nelfon. Gw bakalan nanya telfonnya dari siapa, agak kepo sih gw karena kk jaemin nelfonnya pake ngejauh segala.

Malah dia natap gw mulu, gw kan jadi salting.

Gw pura-pura gk liat aja. Gw akhirnya ngelanjutin makan yang ketunda tadi.

Pura-pura aja tadi gk terjadi apa-apa antara gw ma kk jaemin.

Gw dengan santainya ngelanjutin makan, tapi gw tau, kk jaemin masih natap gw dari sana.

Bodo lah, gw laper.

Tapi, gw mau bodo amat. Tapi... Tapi tatapannya itu loh... Gk kayak biasanya.

Gw serasa mau nyamperin jadinya.

Tapi, gk sopan bangwt dah gw, oke-oke gw tungguin sampai selesai ngomong.

Tapi, dia dari tadi cuma nyimak aja kayaknya, dia gk ngomong apa-apa.

Gk lama kk jaemin selesai nelfon lalu berjalan dengan matanya yang tak terlepas menatap gw.

Langkah demi langkah, kk jaemin semakin mendekat ke arah gw.

Tatapnnya, gw gk tau tatapan apa, atau tatapan semacam apa yang dia gunakan untuk natap gw.

Sedih? Sepertinya tercampur dengan kemarahan tapi, kekecewaan dan kekhawatiran juga bampak jelas saat natap gw.

Gw bingung dengan tatapan kk jaemin.

Matanya sayu karena sakit, itu gw tau. Tapi ada hal lain yang gw belum tau itu.

Kk jaemin semakin dekat ke arah gw yang berada di dapur. langkah kk jaemin makin cepat ke arah gw.

Gw mulai bingung ada apa ini.

Kk jaemin memeluk gw, erat... Erat banget... Cuma kepala gw yang dia peluk saat sampai di dapur.

Kk jaemin meluk gw yang lagi duduk sambil ngelus rambut gw dengan lembut.

Gw langsung memberhentikan aktivitas makan gw.

Gw makin bingung dengan kk jaemin yang meluk gw secara tiba-tiba.

Tatapannya, pelukannya, elusan tangannya, gw gk paham. Ada yang aneh sekarang.

Gw menunggu, tapi kk jaemin tak kunjung berbicara. Gw memutuskan untuk bertanyak.

"Kk... Kk kenapa? Ko tiba-tiba meluk?" Tanya gw sedikit menoleh.

Gw menunggu...

Masih nunggu jawaban kk jaemin...

Dan gk di jawab...

Oke gw tanya lagi "Kk kenapa? Yang telfon kk tadi siapa! Coba ngomong" gw ngelepasin pelukan kk jaemin

Kk jaemin natap gw "Tenang aja ada gw ko di sini..." Itu jawaban kk jaemin.

Benar-benar gk ngerti gw sama jawaban dia "Maksudnya?"











-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-
"

Ketika kita telah merasa bahagia karena mendapatkan banyak cinta. Pasti ada saja, kesedihan yang muncul"

 Pasti ada saja, kesedihan yang muncul"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Bad Boy -Na Jaemin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang