"Seo Soojin, jadilah pacarku!"
Semua orang di kelas menatap Wooseok, suasana yang tadinya berisik menjadi hening.
"A-apa?"
"Jadilah pacarku, aku menyukai mu," ucap Wooseok sambil mengulurkan satu buket bunga ke arah Soojin.
"Heh!" Soyeon yang duduk di sebelah Soojin menggebrak meja.
"Yeon..." Ucap Soojin sambil menarik lengan Soyeon, menyuruh nya untuk kembali duduk.
"Maaf ya Wooseok, aku gak bisa,"
"Kenapa? Aku bakal memperlakukan kamu dengan baik kok, aku akan membuat kamu bahagia,"
"Makasih, tapi kita di bawah langit yang berbeda,"
Setelah mengatakan itu, Soojin menarik Soyeon ke luar kelas. Berada di kelas itu lebih lama lagi akan terasa semakin berat.
"Jin! Kamu keren deh," ucap Soyeon.
"Keren?"
"Iya, aku tau sih kamu pinter tapi aku gak nyangka kamu bisa ngomong kayak tadi,"
"Biasa aja deh Yeon,"
"Maaf, kita berada di bawah langit yang berbeda. Eakkk..." Goda Soyeon.
Soojin menghela napas, dia sendiri tidak tau kenapa dia mengatakan hal itu tadi. Bayangan Shuhua menemaninya saat itu.
Skip....
"Miyeon... Sayang..."
"Beb? Kenapa kamu di sini?"
"Lho? Aku gak boleh main ke rumah kamu?"
"Nggak, bukan gitu. Tapi aku belum siap siap..."
"Gakpapa kok, kamu pakek baju dari karung juga aku sayang,"
"Ihh... Kamu,"
"Ke kamar yuk,"
"Hey! Kalian berdua ngapain hey?"
Shuhua menutup matanya saat melihat Miyeon dan Minnie hampir saja berciuman di ruang tamu. Tangan kanan Miyeon sudah menyelinap masuk ke dalam kaos Minnie.
"E-eh S-shuhua,"
Miyeon segera mendorong Minnie agar menjauhinya sedangkan Minnie merapikan bajunya yang sudah hampir terbuka.
"Kalian ngapain?!"
"Eh nggak, kita berdua lagi..."
"Lagi?"
"Lagi main tangkap nyamuk," jawab Minnie.
"Hah? Tangkap nyamuk?"
"Iyaa, itu tadi aku jaga nyamuk di dalam baju jadi Miyeon mau nangkap nyamuknya,"
"Trus itu bibir kenapa monyong monyong gitu?"
"I-itu niruin moncong nyamuk Shu," jawab Miyeon.
Shuhua menatap kedua kakaknya itu bergantian. Jelas ada yang aneh di antara mereka.
"Kalian mau buat anak?"
"Hah?!"
"Kok kaget gitu?"
"Ng-nggak kok,"
"Hhh... Udahlah, aku ke kamar aja, kalian lanjutin aja permainan kalian tadi," ucap Shuhua lalu meninggalkan mereka berdua.
"Eh Shu tunggu, ada yang mau kakak sampein ke kamu," ucap Minnie mengejar Shuhua ke kamar.
"Apa Kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Light of The Blind || SooShu
Любовные романыSeo Soojin, seorang gadis yang terlahir buta menemukan cahaya terang dalam gelapnya dunia