-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-
🐰💙🐰
"Maksudnya?" Gw masih menunggu jawaban dari kk jaemin.
Ini membuat gw bingung.
Keadaan ini, keadaan macam apa ini?
Kk jaemin masih natap gw. Dan gw kesel karena melihat kesedihan yang terlihat dari matanya.
"Kk? Lu... Lu kenapa? Ko matanya berkaca-kaca gitu? Kk ngomong coba ke caca!" Ucap gw menyentuh wajah kk jaemin lalu mengusapnya lembut.
~Grep...~
Kk jaemin kembali memeluk gw. Tapi kini, lebih erat, sangat erat.
Gw juga merasakan detak jantung kk jaemin lebih cepat dan badannya sangat gemetar.
Jangan lupakan matanya yang berkaca-kaca.
"Kk... Kk kenapa? Coba bilang ke caca..." Ucap gw mencoba menenangkan kk jaemin.
Kk jaemin berada di celetuk leher gw "Ca... Lu kuat... Ada gw di sini..." Ucapnya dengan nafas berat.
Gw masih gk paham apa maksud kk jaemin. Gw masih menenangkan kk jaemin di sini.
"Iya, caca kuat ko kalau kk jaemin juga kuat. Kk jaemin kenapa sih? Ngomong dong jangan buat caca khawatir" ucap gw sambil mengelus punggung lebar kk jaemin.
Nafas kk jaemin sangat berat. Semakin berat.
"Gw tau... Ini berat buat lu...buat gw juga... Tapi kita harus tegar, gw bakalan ada di samping lu sampai kapanpun" ucap kk jaemin yang gw gk bisa pahami.
"Iya kk... Ini kenapa? Kk ko tiba-tiba ngomong gitu? Coba kk ngomong sama caca, yang nelfon tadi siapa? Terus kenapa tiba-tiba kk jaemin sedih gini" gw berusaha ngomong setenang mungkin dan gk panik biar kk jaemin juga tenang dan gk gini.
Kk jaemin melepaskan pelukannya "Gw... Ada ko sama lu, jangan mikir lu sendiri, gw selalu sama lu, sampai nafas gw gk berhembus lagi. Gw mohon sama lu, jangan terpuruk. Gw mohon..." Kk jaemin meneteskan air mata.
Dan gw? Gw seperti orang bodoh yang gk tau apa maksud kk jaemin.
"Kk! Tolong dong... Ngomong sama caca... Ini kenapa? Kk jaemin kenapa? Ko nangis?!" Gw menghampus air mata kk jaemin.
Gw tau kk jaemin juga manusia. Sekuat-kuatnya dia tapi dia juga manusia yang bisa senang, sedih dan marah.
"Gw... Gw... Gw gk tau ca... Ngomongnya gimana" kk jaemin menyeka air matanya.
Gw makin bingung dan gk paham dengan maksud kk jaemin. Gw bukan oranag yang bisa baca pikiran orang.
Gw juga gk peka dengan orang-orang.
"Coba ngomong pelan-pelan caca dengerin ko hmm?" Ucap gw selembut mungkin.
Nafas kk jaemin masih terengah-engah. Tangisnya tak bersuara tapi ada air mata yang jatuh membasahi pipinya.
"...hiks... Gw gk bisa ngomongnya ca... Gw---gw beneran gk tau... Sehancur apa kalau lu tau tentang ini... Lu bakalan sedih... Gw gk mau lu sedih" ucap kk jaemin yang tangisnya sangat menjadi.
Gw diam. Gw membeku. Tak bersuara. Dan masih berfikir dengan ucapan kk jaemin.
Gw belum menyerap semua kata-kata dan tingkah laku kk jaemin yang sangat aneh ini.
Tangisnya...
Ucapannya...
Pelukannya...
Nafasnya yang tersengal-sengal...
Badannya yang gemetar...
Bibirnya yang tak sanggup berbicara...
Ini apa? Gw...
"Kk...???"
Kk jaemin natap gw "Jeno..." Ucap kk jaemin lalu mengalihakan pandangannya.
-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-
"Ketika merasakan cinta yang telah datang untuk sementara dan pergi untuk selamanya. Akan membuatmu hancur dan terpuruk karena cinta itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bad Boy -Na Jaemin-
Romance"Aku hanya memilikimu di dunia ini. Telah di tinggalkan oleh orang tercinta membuat ku seorang diri. Tapi dengan kehadiranmu aku sadar, bahwa aku tak sendiri lagi. Ada kamu NA JAEMIN yang selalu bersamaku setia saat" -Lee Caca