1.

1.3K 68 3
                                    

Happy reading.....

Saat tiba di rumah Dini langsung di sambut hangat oleh orang yang sangat ia benci.

"Siang"

"Siang" Jawab ibu tiri dini

"kau sudah pulang sekolah sayang?

"ck! dasar wanita bermuka dua"

"kau sama sekali tdk beruba eoh.kau masih tidak mau menganggapku sebagai ibumu?" bisik wanita berparuh baya itu.tepat di telinga dini.

bukan merinding,alhasil dini malah jijik dengan kata katanya yang barusan di lontarkan tepat di telinganya

"yak jauhkan mulut kotormu itu dari telingaku wanita jahat!. Mulutmu Busuk!" ucap dini dengan kesal.

bisa di lihat dari mimik wajah wanita itu.kini emosinya sudah menggebu gebu di ujung kepalanya.

"sayang,kamu kan baru pulang sekolah.Bagaimana kalo kamu makan siang dulu. Kamu pasti capek kan?" Tanya Wanita itu dengan lembut.Ketika Melihat ayah dini.

Suaminya mendekat ke arah mereka.Dengan Menampilkan senyumnya.

"Aku akan pergi kerja lagi.Mungkin hari ini aku akan lembur" pamit sang ayah Kepada ibu tirinya itu.

"Hati-hati sayang.."

"Dini.kau jangan melawan dengan ibumu. ikuti apa maunya,Dan satu lagi Nanti Malam Sepupumu Akan Datang Untuk menemani mu di sini,besok dia juga bisa masuk sekolah karna ayah sudah mengurusnya di sekolah mu."

"Baiklah Akan Ku Tunggu dia(Yesua),Dan jangan lupa perkataan ayah Apa aku harus menuruti perkataan nenek sihir ini?? Hahaha..
Jadi kalo Dia menyuruhku untuk membunuh ayah,harus aku ikuti?"tanya dini dengan nada yang dibuat buat polos.

"Dini! Ayah Tidak ingin berdebat denganmu sekarang. Ayah akan pergi"

"Aku akan menjaga dini dengan baik sayang"Ucap ibu tiri dini setelah melihat kepergian suaminya.

"Yaampun. Ternyata kau mulai actingmu lagi yah nenek sihir? Ingin Aku ambilkan kamera lalu merekamnya? Dan akan ku update di youtobe. dengan judul"Seorang wanita jelek.Bermuka dua."

"Yak.."Bentak Wanita itu."

"kenapa? Kau marah? apa aku pernah peduli?

"Dasar anak tidak tahu sopan santun"

"Untuk apa aku harus sopan.sedangkan kamu tidak punya etika"

"Kau ingin ku hajar sekarang eoh?"

"Silakan"

"kyak!"Sialan

"kenapa? Apa Kau Hanya Bisa berteriak saja? Tidak ingin melakukan sesuatu padaku?"

Wanita Itu Mengambil sapu lalu kembali kehadapan dini.

"Ck! Remeh sekali. Ternyata kau menggunaka benda Memangnya tanganmu tidak ada?"

"Anak tidak tau diri!"
plakk"

"Kau anak pembawa sial dalam hidupku!"
Plakk"

dini Memberikan smirknya yang mematikan.Lalu terkekeh.

"Hey Nenek sihir! jangan sebut aku anak mu! karna aku terlahir bukan dari rahimmu! Jangan mengada ngada.Berkhayal itu malam hari,bukan siang hari.Dan satu lagi aku tidak sudi jika mempunyai seorang ibu seperti nenek sihir jelek.dengan mulut bau dan jahat."

dini sengaja membuat kesal wanita yang ada di depanya.

"Owh iyah.Satu lagi,kau bilang tadi aku pembawa sial dalam hidupmu? kalau begitu pergi sana! karna kau yang masuk dalam hidup ku.

My BoyFriend Is Psikopat[KIM TAEHYUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang