2

129 8 0
                                    

Setelah 2 Minggu dirawat Jungkook dan yiseo sudah diperbolehkan pulang dan saat ini mereka menuju rumah Jungkook karena sampai saat ini ayah yiseo belum ada kabar ada dimana.

"Om,,eh maksudnya pa ini nanti tujuan kita kemana??"yiseo.

"Kamu tinggal dirumah kita aja ya yiseo selagi mencari ayah kamu,kamu tetap tinggal sama kita biar kamu aman disana"papa jaehyun.

"Iya yiseo sayang papa bener nanti kamu tidur sama mama ya biar papa tidur sama Jungkook,,kamu jangan sungkan kamu udah mama Anggep anak sendiri dan ya mungkin nanti sebelum kejadian Jungkook itu orangnya sebenernya anak manja jadi nanti kalo dia manja sama kamu jewer aja "mama Tae Yoon sambil menahan tawa.

"Ih mama apaan sih jangan gitu dong ma ih mama "Jungkook pun menunjukkan sisi kelinci nya .

"Iya ma yiseo pasti akan jewer Jungkook kalo Jungkook manja"yiseo.

"Yiseo kamu jahat"Jungkook sambil memanyunkan bibirnya.

"Idih,,anak ganteng mama ngapain cemberut nanti cepet tua loh"mama Tae Yoon.

(Yiseo terkadang sungguh tak apa kamu hilang ingatan asal kamu tetap di dekat ku)Jungkook .

Beberapa menit kemudian mereka sampai dirumah Jungkook lebih tepatnya rumah papa jaehyun.

"Yiseo pelan pelan"jungkook.

"Kamu juga pelan pelan "yiseo.

"Iya iya "Jungkook.

"Duduk dulu sayang biar barangnya di bawa bibi kalian jangan capek capek ya"mama Tae Yoon

"Iya ma"ucap kedua nya kompak.

Suasana hening Beberapa saat karena mama keatas buat beresin kamar dan papa tadi langsung kerja .

"Yiseo"Jungkook.

"Iya"yiseo.

"Kamu mau tau sesuatu ngga??"Jungkook.

"Apa??"yiseo.

"Sini ikut aku keatas bakal aku tunjukkin siapa kamu "Jungkook sambil menarik tangan yiseo pelan namun pasti yiseo pun hanya mengangguk dan mengikuti Jungkook.

(Membuka kamar Jungkook)

"Ini kamar siapa??"yiseo.

"Ini kamar aku sekaligus kamar kamu nanti nya"ucap Jungkook sambil tersenyum.

"Kita bukan siapa siapa jadi jangan terlalu berharap lebih "yiseo.

"Ah ya saat ini memang begitu"Jungkook.

"Kamu tadi mau tunjukkin apa ??"yiseo.

"Sini duduk dulu aku mau cari dulu bukunya"Jungkook sambil menduduk kan yiseo di pinggir kasur.

Jungkook masih mencari cari buku nya yang ditempatkan di rak buku namun tidak kunjung ketemu.

"Yiseo tunggu sebentar ya buku yang ku cari gaada di rak jadi kamu tunggu disini sebentar aku mau cari mama dulu"Jungkook.

"Iya aku tunggu "yiseo.

Jungkook meninggalkan kamar dan mencari mamanya .

"Ma,,mama tau ngga buku kookie yang di rak warna coklat yang mirip buku diary"jungkook.

"Buku Yang mana??"mama Tae Yoon.

"Itu loh ma yang pernah Jungkook tunjukkin ke mama"Jungkook.

"Oo,,yang ada curhatan kamu itu??ada didalem kamar mama,,mama baca pas kamu lagi koma "mama tae yoon.

DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang