11 'Sad & Confused'🙈

851 105 16
                                    

Jisung sedang mengerjakan bahan untuk presentasi nya di perpustakaan tapi kali ini tidak bersama Kai, karena topik tugas mereka berdua berbeda.

"Jisung?"
"Apa kabar? Aku boleh duduk di sini?" Panggil seseorang, Jisung melihat nya.

"Jisung?" "Apa kabar? Aku boleh duduk di sini?" Panggil seseorang, Jisung melihat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya. Kalo mau duduk-duduk aja Won, jangan basa-basi. Gua ga suka." Jelas Jisung lalu mengalihkan fokusnya kembali pada laptop nya.

"Iya maaf." Ucap Wonyoung pelan.

Gadis itu duduk di bangku sebrang Jisung dan mulai berkutat dengan catatannya. Mereka sibuk dengan urusan masing-masing, tapi kalau Wonyoung gadis itu sesekali melirik Jisung.

"Apa sih yang Yuna punya tapi aku ga punya, sung? Aku juga mau kamu perhatian sama aku Jisung." Batin Wonyoung yang melirik Jisung dengan pandangan nanar nya.

.

Wonyoung saat ini benar-benar merasa gelisah dan sedih, karena lelaki yang dia suka sejak lama itu sangat cuek padanya.

Gadis itu sudah pergi dari perpustakaan, dia sedang berjalan menuju kelas selanjutnya, tepatnya praktikum di laboratorium.

"Wonyoung!" Panggil seseorang.

Wonyoung menengok dan mengernyit bingung.

"Em--kamu siapa ya?" Tanya wonyoung.

"Kenalin gue Haruto!" Ucap orang itu tiba-tiba mengajak berkenalan.

"Eh?! Kok tiba-tiba ngenalin diri gini, emang aku pernah ada urusan sama kamu ya?" Balas wonyoung menelisik.

Gadis itu makin bingung, pasalnya dia memang benar-benar tidak kenal dengan orang yang mengajaknya berkenalan itu.

"Engga kok, gua cuma mau kenalan aja hehe."
"Btw semangat ya kuliah nya, gua pergi duluan!" Tambah Haruto

Lelaki itu berlalu pergi meninggalkan Wonyoung yang terdiam mencerna kata-kata lelaki tadi.

"Dia kenapa sih? Aneh banget tapi lucu sih." Monolog gadis itu lalu tertawa karena mengingat kekonyolan lelaki tadi.


.


In other side

Yuna sudah selesai dengan kelasnya dan bergegas pulang karena ini kelas terakhirnya.

Yuna sedang membereskan alat tulisnya dan kertas-kertas yang sudah dia pakai selama perkuliahan berlangsung.

"Yun, makan yok!" Ucap seseorang yang duduk di bangku depan Yuna.

𝙐𝙎 - 𝙅𝙞𝙨𝙪𝙣𝙜&𝙔𝙪𝙣𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang