Langit di hari itu masih mendung seperti hati Mitsuki. Sekali lagi dia bertengkar sama Boruto. Dan sekali lagi Mitsuki yang disalahkan. Mitsuki sangat galaw, dia melamun di kamar, memikirkan mataharinya yang entah sekarang ada dimana. Tiba tiba lamunanya buyar setelah mendengar ketukan pintu.
"Sarada.... " -Mitsuki membuka pintu. Sarada sangat peka. Dia membaca ekspresi galaw Mitsuki. Sepersekian detik dia bisa tau Mitsuki dan Boruto lagi ada masalah. Sarada masuk ke kamar Mitsuki untuk dengar curhatan Mitsuki. Mereka berdua duduk di karpet. Mitsuki awalnya ragu ragu tapi diapun akhirnya bicara.
"APAAAAA!? BORUTO BENCI KAMU? KNAPA BISA?" -Sarada. Sarada mendengar semua curhatan Mitsuki. Sekarang Sarada sangat frustasi. Dia lebih heboh daripada Mitsuki sendiri.
"Tenang Sarada. Tarik nafas. Keluarkan...." -Mitsuki mencoba menenangkan Sarada.
"Huffff.... Hah.... udah aku gapapa kok. Kalian yg berantem aku yang frustasi hiks :"( "-Sarada. Setelah beberapa saat Sarada jadi mode (sok) cool lagi.
"Kamu itu polos polos dark, Mitsuki. Kepolosan mu itu yang bikin kamu ngelakuin hal aneh" -Sarada
"Hah? Kapan aku ngelakuin hal aneh?" -Mitsuki
"Kamu mau bunuh Iwabe pas latihan. Mau bunuh Sumire. Mau bunuh guru Shino. Dan kamu mau menghajar nenek nenek yang mukulin Boruto. Kamu juga pernah kabur dari desa. Kami sekampung repot cariin kamu. Kamu kalo disuruh lakukan apasaja. Apa saja kamu lakuin, ga peduli itu cara kotor atau gak." -Sarada.
"...Apalagi kalo demi Boruto. Kamu udah sekarat berapa kali demi dia?" -Sarada
"Jadi, itu aneh yah?" -Mitsuki.
"Dan maksa ngeue Boruto padahal anak mu hilang juga aneh." -Sarada
"Menurutku kenapa Boruto jadi mataharimu itu maksudnya biar dia bisa bimbing kamu ke jalan yang benar. Karena yang kamu lakuin itu aneh. Entah keanehan apalagi yg bakal kamu buat. Tapi.... aku aja ngerti kamu. Apalagi Boruto kan... aku yakin kalian bentar lagi juga baikan kok" -Sarada.
"Aku ga mau Boruto benci aku. Aku pengen ketemu Boruto. Dan aku bakal cari Miruto"-Mitsuki.
"Yodah kamu cariin istri dan anakmu. Aku mau kerjain misi dulu. Tenang misi tim 7 semua bisa aku atasi kok. Babai"
~Time skip~
"HALO MITSUKI ! GASWAT. Aku pas misi ketemu Boruto. Dia pingsan. Sekarang Boruto ada di rumahnya. Cepat sini" -Sarada. Mitsuki segera datang ke rumah Boruto.
Sudah dua hari sejak Boruto dan Mitsuki bertengkar. Dan mereka belum menemukan Miruto. Sebelumnya Boruto gak mau ketemu Mitsuki sebelum Miruto ketemu. Mereka berdua udah capek nyariin Miruto. Gak ketemu ketemu. Mitsuki yakin Boruto kecapean sampai pingsan gara gara cari Miruto. Apalagi cuaca akhir akhir ini hujan trus.
Setelah sampai, Mitsuki akhirnya bertemu Boruto. Boruto tertidur lemas di kasur sehingga Mitsuki bisa mencium dan memeluk Boruto lagi. Mitsuki sangat rindu pada Boruto.
"Tenang aja. Aku ninja medis masih abal abal aja tau dia gak knapa napa cuma kecapean dan setres. Bentar lagi juga dia bangun" -Sarada. Dan beneran Boruto akhirnya sadar. Mitsuki langsung memeluk Boruto dan menciumnya beberapa kali.
"Maapin aku Boruto. Yg aku lakuin itu aneh. Aku janji ga akan ngelakuin hal yang aneh lagi :"( Tapi maap juga aku belum nemu Miruto." -Mitsuki
"Kamu kan ga peduli sama Miruto. Ga usah pura pura. Ga usah cape cape untuk sekadar bikin aku senang" -Boruto. Kata kata Boruto tersebut nyelekit di hati Mitsuki.
"BORUTO SAYANGKU CINTAKUU... INI AKU KAGURA SUAMI MASA DEPAN MU " -Kagura yang teriak dari luar.
"Lah. Ngapain org bangsat ada disini ya? OH YA AMPUN ITU MIRUTO. KAGURA BAWA MIRUTO" -Sarada kaget ketika dia melihat Kagura dari jendela.
~to be continued~
Gambar buatan ku hwehe. Support me if you want :") Go follow my ig @piah404 :
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mission 2 [END] (Mitsuki X Boruto) R18!!
RomanceLanjutan cerita Love Mission by me ~ tetap absurd, tetap komedi, tetap ena ena . Disclaimer. Boruto by Masashi Kishimoto