Ini book-ku yang ke-2
Selamat membaca🙂🙂🙂
Semoga kalian sukaYeji pov
Sial sial siaaaaaallllll
Teriak gue dalam hati. Kenapa sih gue harus pulang kuliah satu angkot bareng dia? Gue gak sadar,kalo ternyata dia ada dibelakang gue pas lagi nunggu angkot. Tumben-tumbenan dia naik angkot biasanya selalu pake motor
Namanya Haje,manusia paling menyebalkan di dunia ini menurut gue. Playboy kampus yang sok kegantengan. Emang ganteng sih,apalagi sekarang rambutnya gondrong sebahu diwarnain blonde gitu,makin berlipat aja kegantengannya.
Ahhh,benci gue ngakuin dia ganteng.
Sialnya lagi gue harus duduk berhimpitan sama dia,awalnya hanya ada kita berdua didalam angkot. Tapi seiring perjalanan, angkot nambah penuh sama penumpang. Terpaksa deh kita...
Eh,kita???
Ralat,gue sama dia. Perlu dicatat gak ada kata kita antara gue sama dia. Oke!!!
Gue sama Haje terpaksa harus merapatkan jarak guna memberi ruang untuk penumpang yang lain. Kalau tahu begini lebih baik gue naik ojek online. Setiap hari gue emang mengandalkan angkot sebagai transportasi pulang-pergi kampus,lebih ekonomis,lumayan bisa dicelengin sisa uangnya.
Haje pov
Kalau tau begini,tiap hari deh gue naik angkot,gak masalah desek-desekan yang penting bisa deket-deketan sama pujaan hati. Susah banget cuy dapetin Yeji. Gak percaya? Coba aja!!!
Sepanjang perjalanan gue terus menebar senyum gak peduli kalau dianggap gila,karena gue emang udah gila sama wanita yang ada disebelah gue ini.
Beda lagi kalau Yeji,tampangnya jutek banget deket-deket sama gue. Gue heran sama dia,kenapa benci banget gitu sama gue? Perasaan gue gak pernah jahat sama dia,gak mungkin juga gue jahat sama cewek yang gue suka,cuma iseng aja sih hehe...
Padahal cewek-cewek di kampus pada caper gitu deh sama gue,tapi gue biasa aja ga ada yang bikin hati gue bergetar. Cantik-cantik sih yang deketin,tapi gimana dong hati gue cuma satu dan itu udah gue isi sama Yeji seorang.
"Gak usah nyari kesempatan lo!!!" Yeji nyingkirin tangan gue yang seenak jidat ngerangkul pundaknya.
"Cantik,nanti malam jalan yukk!!!"bisik gue. Sumpah gue gak gombal Yeji itu cantiknya kebangetan. Dia doang cewek cantik yang susah banget gue dapetin. Udah setahun gue ngejar cinta dia.
"OGAH!" Saking kesalnya tanpa sadar Yeji meninggikan suaranya,ngundang atensi para penumpang melirik kearahnya, membuatnya sedikit malu. Sementara gue,mengulum bibir menahan tawa,lucu banget pokoknya. Pengen gue cubit pipinya.
Eh jangan deh kasian!dicium bagusnya.
Turun dari angkot kita harus jalan kaki sekitar tiga ratus meter. Karena letak kosannya masuk gang jadi gak ada kendaraan umum yang lewat tepat depan kosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA || SKZ × ITZY
Fanfiction"Heh,lo bayarin ongkos gue?" "Iya sayang,anggep aja aku lagi belajar buat nafkahin kamu." Huekkk... "Iiiih,nih gue ganti!!!" Yeji meraih tangan Haje lalu diletakkanlah satu lembar uang dua ribu dan dua koin uang lima ratus diatas telapak tangan Haje...