S E M B I L A N B E L A S

199 28 12
                                    

Salsha hanya bisa diam diperolok teman teman nya itu.Hingga suara seseorang membuat semua saling menatap dan memalingkan wajah mereka ke sumber suara.

"Chacha"

Salsha menoleh begitu juga yang lain.

Salsha mengusap usap mata nya berharap yang dia liat saat ini bukanlah mimpi.

Ternyata bukan.Ini kenyataan.

"Happy birthday my lovely girl"ucap laki laki itu kepada Salsha

Salsha langsung berhambur ke pelukan laki laki yang berseragam yang sama dengan Salsha.

"Karellll Lo ngeselin ya,,kata nya Lo ke USA kan gue udah nganter Lo sampe ke bandara juga"umpat Salsha kesal.

"Elu yang lemot Cha kebanyakan mikirin Aldy lupa tuh sama ultah jadi kan gue gampang ngerjainnya wkwkw"

Salsha melepaskan pelukannya dari Karel lalu menghadap ke meja kantin tempat sahabat nya.

"Jangan jangan Lo pada juga tau ya Karel cuma ngerjain gue"selidik Salsha.

"Kagak gue aja kaget liat Karel nongol katak jalangkung aja Lo rel"sangkal Bastian.

"Iye nih sal Lo nethink baee sama kita"tambah Iqbaal.

Salsha lalu berbalik lagi menghadap karel.

"Jadi Lo ga pindah?kan syarat gue maafin Lo harus pindah"ucap Salsha sebenernya dia tak serius.

"Oh yaudah entar gue pindah nya libur semester sesuai janji gue kan"ucap Karel santai memang dia harus menepati janji itu.

Salsha berdecak kesal"jadi Lo beneran mau pergi?"

Karel menatap bingung Salsha"kan elo yang minta curut"

"Gue tarik omongan gue bisa ga? please"Salsha menunjukkan puppy eyes nya.

Karel tersenyum geli"iya incesss itu hak Lo"Karel menarik hidung Salsha gemas.

"Rese Lo deh udah kayak Aldy aja kerjaannya narikin hidung gue Mulu"umpat Salsha mengelus hidung nya yang memerah.

"Aldy Mulu yang diinget gue nya dilupakan Huhh"ejek Karel.

"Yaiyalah rel malahan Salsha mau nyusulin Aldy tau liburan semester nanti"timpal Steffi yang membuat Salsha dan Karel berbalik ke arah mereka.

"Kalo udah kecintaan mah gitu"sindir Cassie.

"Lo semua mau gue batalin kesana!!"ancam Salsha.

"Jangan dong Cha gue pengen banget tau kesana hehe"ucap Iqbaal tanpa dosa.

"Modal pak"sindir Kiki.

"Kalau ada yang gratisan kenapa milih yang bermodal?"Iqbaal tersenyum penuh arti.

"Gue ga diajak Cha?"tanya Karel yang duduk di meja itu diikuti Salsha juga.

"Boleh kok tapi bayar sendiri wlekk"ucap Salsha menjulurkan lidahnya.

"Yah Cha masa yang lain dibayarin gue bayar sendiri,,itung traktiran ultah Lo kali Cha"Karel memohon.

Salsha mendelik tajam"pale Lo traktiran ultah sebanyak itu,,nih harta gue udah ada di elo kan sebagian"

"Iye dah gue kalah mah kalo udah bahas itu"Karel pasrah.

"Bisa kicep juga lu rel"ejek Bastian yang diikuti tawa keras semua yang ada di meja itu.

"Oh ya btw kalian ga usah bayar ya gue yang bayarin"ucap Salsha

"Boleh nambah ga sal?"tanya Kiki dengan wajah tanpa dosa.

Can You Say ILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang