17

56 7 0
                                    

Hari ini tzuyu mulai sekolah setelah kecelakaannya beberapa waktu lalu.
Ia mulai memasuki gerbang sekolah dan berjalan menyusuri koridor sekolah.

Banyak siswa yang kaget dengan kedatangan tzuyu yang tiba tiba. Karena yang mereka tau tzuyu masih di rumah sakit dan belum ada kabar bahwa tzuyu sudah sembuh dan bisa sekolah lagi.

Selama berjalan ke kelas sangat banyak yang menatap tzuyu dengan senang dan ada juga yang menatap tzuyu tidak suka karena primadona sskolah itu sudah kembali.

Setelah tzuyu menikmati sekolahan yang sudah lama ia tinggak ini ia, ia langsung menuju ke kelas nya dan di sana sudah ada taehyung dan sana yang sedang mengobrol mereka berdua saja kaget dengan kedatangan tzuyu yang tiba tiba.

"Yakk tzuyu-aa kau sudah sembuh ??."

"Bagaimana bisa kau sekolah kau harus sembuh dulu baru bisa sekolah."

"Kau juga jangan terlalu memaksakan diri untuk sekolah kau seharusnya istirahat saja di rumah." Begitulah kira kira omelan sana yang melihat ku datang ke sekolah secara mendadak.

"Yakk eonnie yang bawel kau ini terlalu khawatir lagi pula aju juga tidak apa apa kalau aku belum sehat tidak mungkin kan eomma dan appa ku mengijinkan ku sekolah." Ucap ku panjang lebar menjelaskannya dengan sana.

"Ya betul juga apa yang tzuyu bicarakan dia gk mungkin sekolah tampa ijin orang tua nya kan apalagi eomma nya tzuyu itu overprotektif." Ucap taehyung yang menyetujui ucapan ku.

"Yakk tae kau membelanya mau nomor mu ku blokir lagi hhaa." Ucap sana dengan nada yang judes.

"B-bukan itu maksudku." Elak taehyung.

"Udah la kau diam saja dan jangan ikut campur urusan kami berdua ini urusan perempuan." Ucapan sana membuat ku tertawa bagaimana bisa dia memperlakukan orang yang tampan di sekolah ini seperti itu ssharusnya dia bersyukur bisa dekat dengan salah satu geng bts.

"Yakk kalian berdua hentikan kalian ini kayak sepasang kekasih yang sedang berantem saja." Ucap tzuyu kepada sana dan juga taehyung.

"Ya kami memang sepasang kekasih." Ucapan taehyung itu membuat tzuyu kaget apa yang di katakan nya tadi mereka berdua sepasang kekasih.

"Yakk sana kau berhutang penjelasan ke padaku." Ucap tzuyu yang mulai serius.

"Ya tzuyu kami memang berpacaran." Jawab sana dengan pasrah.

"Sejak kapan kalian mulai dekat ??." Tanta tzuyu lagi.

"Sejak kau masuk rumah sakit. Kau taukan kau adalah teman ku satu satunya disini aku sendirian dan disitu taehyung selalu detang dan menghiburku walaupun kadang emang gak terhibur sih." Jawab sana yang meledek taehyung.

"Yakkk..."

Teriakan taehyung langsung berhenti ketika sana menatapnya dengan tajam lalu mulai kembali melanjutkan ceritanya kepada tzuyu.

"Lalu kami mulai dekat selama kau tidak ada disini dan dia menembak ku lalu kau menerimanya deh." Sana telah selesai menjelaskan semuanya dan ia melihat wajah tzuyu yang sulit di artikan.

"Tzu kau tak marah kan ??." Tanya sana lagi.

"Wahahah"
Sana bingung yang melihat tzuyu tertawa.

"Yakk eonnie ku yang bawel untuk apa aku marah kau ini aku malahan sangat bahagia karena setidaknya kau tidak akan sendiri lagi kalau aku tidak ada." Jelas tzuyu.

"Hhuuuhhh,,aku kira kau akan marah padaku." Hela sana.

"Mana mungkin aku maran sama mu." Ucap tzuyu sambil memeluk sana dan taehyung yang ada di depan mereka di abaikan saja tapi dia senang melihat sana yang juga bahagia.

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang