Chapter. 12

9.5K 1.3K 56
                                    

Sweet Annoyane

.
.
.

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story by : caley_23

Pairing: Sasusaku

Bagian : 12

Genre : Romance, Friendship, Schoollife

Rate : Mature for some reason (No lemon)

.
.
ENJOY!


Sakura menghentakkan kakinya dengan kesal setelah sampai ke tempat mobil Sasuke terparkir, ia menyandarkan tubuhnya pada pintu mobil dan mendengus, mengingat Sasuke yang tidak mengerti perasaan takutnya dan malah mengatainya penakut.

Ingin sekali ia menonjok wajah menyebalkan Sasuke saat di bioskop tadi, kalau saja dia tidak ingat jika keinginannya itu akan menimbulkan keributan dan dapat mengganggu orang-orang yang sedang menonton di sana.

"Dasar pria tidak berperasaan!" umpat Sakura sambil menendang ban mobil Sasuke dengan keras. Bulu kuduknya tiba-tiba bergidik saat angin kencang menerpa tubuhnya yang hanya berbalutkan dress pendek pemberian Sasuke.

Sakura menggerakan kedua tangannya untuk memeluk tubuhnya sendiri, demi menghalau rasa dingin yang kini sedikit menusuk tubuhnya. Ia mendesah pelan, agak menyesal karena malah pergi keluar dan bukannya tetap di dalam mall. Walau di dalam mall juga dingin karena AC-nya, tapi setidaknya akan lebih baik dari pada angin kencang di luar sini.

"Kedinginan?"

Sakura menoleh dan menatap terkejut Sasuke yang sedang berdiri di depannya sambil menenteng paper bag  kecil. Pria itu membalas tatapan terkejutnya dengan datar.

Sakura lalu mendengus dan memalingkan wajahnya, tidak mau menatap pria menyebalkan di depannya.

"Bukan urusanmu."

Sasuke menghela napas, melihat Sakura yang masih marah dengannya. Ia lalu menyerahkan paper bag di tangannya pada Sakura.

"Untukmu."

Sakura mengernyit melihat Sasuke yang tiba-tiba menyodorkan paper bag padanya. "Apa itu?"

"Bukalah."

Mata Sakura menyipit curiga, membuat Sasuke yang melihatnya mendengus kesal.

"Buka saja!"

Dengan ragu-ragu, Sakura menerima pemberian Sasuke dan membukanya. Matanya langsung berbinar-binar melihar isi dari paper bag itu.

"Ini bandana yang ingin aku beli?" tanya Sakura pada Sasuke. Wajahnya yang tadinya terlihat kesal berubah menjadi senang karena Sasuke membelikan bandana yang diinginkannya tadi.

Dasar cewek.

"Hn," gumam Sasuke datar dan langsung di respon dengan senyuman manis oleh Sakura.

"Terimakasih. Tapi, kenapa kau beli 2?" tanya Sakura bingung melihat kedua bandana yang sempat Sakura tanyakan pendapatnya pada Sasuke saat di mall tadi.

"Aku membelinya sekalian," ujar Sasuke sambil memalingkan wajahnya.

Sakura tersenyum, ia mengambil salah satu dari bando itu dan memakaikannya. "Kalau begitu, aku akan memakai yang ini dulu."

Sasuke menaikan alisnya melihat Sakura yang memakai bando berwarna biru yang menjadi pilihannya tadi saat gadis itu menanyakan pendapatnya. "Bukankah kau suka yang warna pink?"

Sweet Annoyance | SasuSaku ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang