Chapter sebelumnya komen rame, rata – rata pada salah nebak mantan Eunha wkwkwkwk. Nih ku update lagi, jangan lupa ramein kaya kemaren^^
Oh ya, di part ini alurnya maju mundur ya. Jadi ada flashback awal mula Jungkook ketemu Eunha.
"Aku memang payah. dibandingkan dengan Kim Taehyung, aku merasa tak pantas jika harus bersanding dengan perempuan seistimewa dirimu."
Suasana kembali hening setelah ucapan Jungkook barusan.
"Aku sudah pernah memintamu untuk menyadari posisimu dalam hidupku. Tapi mendengar kau bicara seperti tadi aku jadi berpikir, selama ini kau tidak pernah menganggap dirimu sebagai kekasihku. Benar begitu?"
Jungkook bungkam, lelaki itu hanya bisa menunduk dalam. Eunha yang melihatnya tertawa sumbang, tidak menyangka kalau pemikirannya benar.
"Jadi benar ya?" Suaranya terdengar bergetar, mencoba menahan tangis sekaligus emosi secara bersamaan, "kalau memang kau tidak pernah menganggap dirimu sebagai kekasihku, kenapa tidak kau katakan dari awal? Kita tidak harus repot – repot bersembunyi menjalani hubungan ini!"
"Aku mencintaimu." Setelah beberapa saat bungkam, akhirnya Jungkook bicara. "Sejak awal bertemu aku sudah merasakannya. Aku bahagia saat kau juga membalas rasa itu. Meskipun aku tahu pada akhirnya kita tidak akan bersama karena perbedaan latar belakang, tapi aku ingin memilikimu sebentar saja. Setidaknya sampai kau dan calon tunanganmu resmi menikah."
PLAK
Satu tamparan mendarat mulus di pipi Jungkook. Pipinya terasa sakit, namun hatinya jauh lebih sakit saat manik galaksi milik sang kekasih tampak berkaca.
"Apa aku terlihat seperti perempuan murahan di matamu?"
"E – eunha bukan seperti itu, aku - "
"Brengsek!" Satu pukulan mendarat di dada Jungkook, membuat Jungkook kembali bungkam, tidak tahu harus berkata apa.
"Menjalin hubungan denganku lalu setelahnya melepaskanku untuk di nikahi lelaki lain. Memangnya kau pikir siapa dirimu sehingga bisa seenaknya mempermainkan perasaanku seperti ini?!" Satu air mata lolos, buru – buru Eunha menghapusnya. Ia tidak ingin terlihat lemah di hadapan Jungkook.
Namun Jungkook sudah lebih dulu melihatnya. Rasa sakit di hatinya semakin menjadi melihat perempuan yang ia cintai menangis karena dirinya. Bukan ini yang Jungkook inginkan, jika boleh memilih Jungkook ingin bisa bersama Eunha selamanya. Namun keadaan memaksa Jungkook untuk mundur perlahan dari perjuangan cintanya bersama sang kekasih.
"Eunha, a – aku ... "
"Jalankan saja mobilnya. Aku sudah lelah dan ingin cepat sampai rumah."
Jungkook menatap Eunha yang kini membuang pandangan kearah jendela. Menghela napas panjang, lalu setelahnya menjalankan mobil sesuai perintah atasan sekaligus kekasihnya itu.
°°°
Jeon Jungkook adalah lelaki sederhana, berasal dari Busan Jungkook nekat merantau ke ibu kota demi membantu perekonomian keluarganya. Orangtua Jungkook hanya pedagang makanan kecil di pasar, mempunyai tiga anak membuat pengeluaran mereka tidak sebanding dengan pendapatan yang mereka terima.
Berbekal informasi yang ia terima dari tetangganya, Jungkook yang baru lulus kuliah langsung pergi ke Seoul untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan fashion terkenal. Tidak peduli pekerjaan apa yang akan di terimanya nanti, yang penting dirinya bekerja dan bisa membantu orangtua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS
FanfictionCr poster : @rlo_kook Bagaimana jika sang mantan ketika SMA, kekasih, serta calon tunangan berada di perusahaan yang sama dan menjadi bawahannya?