02 - Roby Atmojo?

44 23 8
                                    


______________

percaya atau ngga lo bakal suka gue
-Roby Atmojo
______________


cklek...
pintu terbuka menampakan sosok laki laki.

Ucha memicingkan mata nya untuk melihat laki laki itu,wajah nya nampak tidak asing dari penglihatannya,ah sudahlah tidak penting juga.

Laki laki itu menatap Ucha dengan satu alis terangkat,seolah bertanya 'ada apa?'.

"Permisi,mau naruh laptop bu Tuti" *ucap Ucha sesopan mungkin.

Laki laki itu masih tetap menatap Ucha dengan wajah datar nya,lalu membalas ucapan Ucha hanya dengan dagu nya yang tertuju ke dalam kelas.

Ucha pun masuk ke dalam kelas ini,kelas yang di juluki sebagai dangerous class,pasalnya semua siswa yang berada di dalam kelas ini rata rata siswa yang seringkali membuat keributan atau bisa dibilang biang onar di sekolah.

Ucha sangat merasakan hawa tidak enak di dalam kelas ini,udara di dalam kelas ini terasa sangat panas,padahal 2 AC serta 1 kipas sudah menyala.

Siswa siswi yang tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing,sontak langsung menengok ke arah Ucha,dengan berbagai macam tatapan,ada yang menatap sinis,terpukau dan tidak suka.

"permisi,mau naruh laptop bu Tuti" *Ucap Ucha kembali mengulangi kalimatnya.

Ucha bergegas menuju meja guru,tanpa menunggu jawaban dari penghuni kelas,dan langsung menaruh laptop di atas meja guru,persis disamping vas bunga usang yang terlihat sedikit retak,serta beberapa tissue yang berserakan.

Melihat beberapa tissue yang berserakan Ucha nampak risih dan lantas mengambil satu persatu tissue yang hendak dibuang,Setelah memastikan bahwa sudah bersih,Ucha membalikan badannya,betapa terkaget nya ia melihat sosok laki laki berdiri tegap di hadapanya.

"hai" *ucap orang itu.

Ucha memicingkan mata nya,ia seperti nya mengenal sosok itu,ia kembali mengingat dan....yaa dia Roby,orang yang menabrak tubuh nya tadi.

"hm,lo ko disini?" *Kata Ucha dengan alis yang nampak menyatu.

Roby tersenyum tipis "iyalah,ini kan kelas gue".

Ucha hanya mengangguk sambil membentuk mulutnya seperti huruf 'O'.

"nama lo siapa?" *Kata Roby basa basi.

"Natusha".

Roby mengangguk paham,sedangkan Ucha langsung menuju ke luar kelas karna sudah merasa sangat gerah bila terus berada di dalam nya.

Tatapan Roby tak lepas dari punggung Ucha yang kian menjauh,sebelum Ucha benar-benar keluar,ia sempat mengucapkan sedikit ramalannya.

"PERCAYA ATAU NGGA,LO BAKAL SUKA GUE" *ucap Roby setengah berteriak.

Ucapan Roby lantas membuat satu kelas heboh dan berteriak histeris,bagaimana bisa seorang Roby Atmojo berkata seperti itu.

Roby Atmojo adalah anak dari pemilik sekolah ini,SMA Cemerlang adalah SMA ke 3 milik papa nya,papa nya adalah seorang pengusaha sukses dengan penghasilan yang sungguh luar biasa.

sedangkan Roby ia memiliki paras yang cukup tampan dan penampilanya yang sangat kekinian bak model ternama,sudah dipastikan hidup Roby sangat berkecukupan dengan harta yang bergelimang.

***

Ucha masih bisa mendengar ucapan Roby tadi,namun ia tidak mau ambil pusing dengan kata kata modus itu,sudah banyak yang berkata seperti itu namun akhirnya kandas sebelum jadian...sad.

NATUSTARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang