03 - Ucha bersama malam

40 24 13
                                    

_____________

Disaat semua pergi
ada bulan dan bintang yang setia menemani
-Natusha Putri Wijaya
_____________


Ucha menatap langit langit kamarnya di sore hari,melepas keletihan setelah satu hari penuh beraktivitas di luar rumah,mulai dari sekolah, mengikuti ekstrakurikuler,serta tambahan belajar di luar lingkungan sekolah.Kira kira seperti itulah cara Ucha menyibukkan diri.

Sore ini,senja terlihat indah warna jingga yang nampak cerah,burung burung yang mulai kembali ke sangkar nya, serta matahari yang mulai menghilang secara perlahan dan siap digantikan oleh sang rembulan.

"jadilah seperti senja,walaupun hanya datang sesaat namun dia janji akan kembali lagi".

Rian belum pulang kuliah,asisten rumah tangga nya sudah pulang ke pavilion,tinggalah Ucha sendiri di rumah mewah nan megah ini,bagi Ucha tidak ada artinya rumah megah jika tidak ada penghuninya,rumah yang tidak ada kehidupan di dalamnya.

Ucha menghela napas berat,meratapi takdir tuhan,ia meraih handphonya di atas meja belajarnya.Terdapat beberapa Notifikasi yang masuk di handphone Ucha.

Girls Squad (3 anggota)
(13 pesan)

Sisca C : guys kalian tau ga ternyata abangnya Roby itu ganteng juga ya.

Ulil : masa,gantengan juga abangnya Ucha.

Sisca C : emang Ucha punya abang?.

Ulil : punya,ya kan @Natusha.

Sisca C : percuma lu tag,orangnya lagi sibuk.

Ulil : sibuk apa?.

Sisca C : sibuk meet sama penggemarnya haha.

Ulil : tau lu Cha,kalo terkenal ajak ajak dong.

Sisca C : iya ca,lumayan dapet endorse.

Ulil : bener tu,bisa borong batagor mang Jawir+gerobaknya.

Sisca C : apaan si lu mang Jawir mulu.

Ulil : ko lu sewot?,oh udah mulai ada rasa?.

Sisca C : najis gua enek.

Ucha bergegas mengetik pesan di handphone nya.

Natusha : kiw,Sisca CLBK sama mang Jawir.

Setelah mengetik pesan di ponselnya,Ucha memutuskan untuk membersihkan diri,mengganti pakaian nya dengan setelan piyama bermotif sapi,serta mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat maghrib di kamarnya.

Ucha berdoa seraya memohon ampun kepada tuhanya dan memanjatkan doa doa agar dapat terkabulkan,selesai berdoa Ucha melanjutkan untuk tadarus beberapa menit untuk mengisi waktu luang.

Selesai shalat,Ucha merapihkan alat shalatnya dan kembali duduk di atas kasurnya,ia membuka notifikasi yang ada di handphone.

Girls Squad (3 anggota)
(10 pesan)

Sisca C : apaan si lu Cha,najis banget .

Ulil : emang Sisca pernah pacaran sama mang Jawir ???.

Sisca C : najis,buat lu sono.

Ulil : gapapa sis lu pacaran aja,kan lumayan batagor gratis.

Sisca C : emang gue cewe apaan!!,lu aja sono sama mang Edo!!.

Ulil : ihh sorry.

NATUSTARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang