Nakael Radja Arkhatama
Namanya Nakael Radja Arkhatama, seorang siswa SMA Garmada. Murid baru di kelas XI MIPA 3 yang bisa di bilang sangat pendiam, jarang berinteraksi dan tidak begitu dikenali oleh teman kelasnya. Namun ternyata banyak anak kelas lain bahkan adik kelas yang mengenalnya karena laki-laki itu adalah anggota anak basket di SMA GARMADA. Nakael memang terlihat biasa saja tetapi laki-laki itu termasuk anak pintar di kelasnya. Nakael tidak begitu memperdulikan tentang percintaan, hidupnya sangat datar dan membosankan.
Karamel Anindya
Namanya Karamel Anindya, seorang siswi SMA Garmada. Kepribadiannya hampir sama dengan Nakael, gadis itu jarang terekspos dilingkungan sekolahnya dan cukup pendiam jika berada di lingkungan yang tidak nyaman untuknya. Karamel itu bisa banyak bicara hanya dengan orang-orang tertentu yang dekat dengannya. Karamel sangat membenci pelajaran matematika, dia lebih suka membaca novel atau pun AU sambil mendengarkan musik. Dua hal yang Karamel sukai yaitu bunga dan kopi, caramel macchiato, favoritnya . Karamel tidak mempunyai banyak teman ataupun kenalan di sekolahnya, hanya beberapa saja.
────༻୨♡୧༺────
untuk visual tokohnya aku masih pake ullzang yaa karna belum ketemu yang cocok ehehe
VOTE JUSEYOOO
ARIGATOOUfollow my insta:
@i__jihee.h @writersan_—sankaara
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Last Season
Teen Fiction"Biarkan aku menulis tentang kamu dan tentang rasa kagumku untuk terakhir kalinya..." -Karamel Anindya