Chapter 17

878 50 8
                                    

TERNYATA ELO YAH YANG BACA TAPI GAK VOTE! HARGAIN DONG, CAPEK CAPEK GUE MIKIR ALUR, NGETIK NGETIK MALAH ELU BIARIN TANPA DIKASIH DUKUNGAN SEPERTI VOTE! /canda sayang 💕

DARIPADA NICA DARI KEMAREN NGEGAS MENDING KELIAN VOTE DEH TINGGAL KLIK ⭐ DAN NICA BAKAL LEBIH SENENG KALAU KALIAN FOLLOW NICA!

.

.

"taehyunghh" Jisoo bisikin telinga taehyung sambil goyangin badan nya, soalnya daritadi taehyung gak bangun bangun padahal udah beberapa kali dibangunin.

Taehyung pun akhirnya ikut menggeliat dan menggeram dengan suara khas bangun tidur nya yang bertambah deep.

"Kenapa sayang?" Masih merem taehyung nya pas nanya tapi dia udah sadar kok, buktinya dia ngelusin rambut jisoo.

"Sakit taehh.." Mendengar jisoo yang meringis kesakitan taehyung mau tidak mau harus membuka matanya dan mengecek kondisi istri dan bayinya ke rumah sakit ibu dan anak yang buka 24 jam.

Pas cek, jisoo ternyata udah keluar air ketubannya cuman masih sedikit, tapi taehyung tetep meriksakan nya ke rumah sakit ibu dan anak.

.

,

Keduanya sudah berada di rumah sakit ibu dan anak.

Jisoo akan dibawa ke ruangan IGD menggunakan kursi roda yang akan didorong oleh suster bernama Han EunJi.

Sekarang, jisoo tengah masuk di ruangan untuk diperiksa jantung bayi nya sambil menunggu dokter nya datang.

Taehyung menunggunya diluar.

Sampai saatnya taehyung di panggil, ia pun memakai jubah berwarna coklat /w gak tau namanya apa tapi kalo kalian misalkan mo masuk ke ruangan kek gitu harus pakek gituan lah.

Taehyung pun ditunjukkan hasil rekaman nya.

"Ini hasil rekaman nya, saya juga udah lapor dokter juga dan kalo kontraksi nya kan udah sering sekali, jadi setiap dua menit sekali lalu pembukaan nya juga kan masih sedikit tapi kalau sudah sering seperti ini sudah tidak boleh pulang, harus rawat inap" Ucap suter bername tag Hirai Momo dengan panjang lebar.

"Owh begitu, Terima kasih Sus" Ucap taehyung membungkuk.

Taehyung mencoba memegang perut jisoo yang sudah sangat besar, yang ia rasakan bergetar.

Dan akhirnya, taehyung keluar untuk mengurus administrasi.

00:32 KST

Taehyung berada dirumah, dia mencari bawaan yang jisoo minta seperti aroma terapi, popok bayi dan baju baju bayi, juga peralatan untuk dihias di ruangan setelah jisoo melahirkan nanti.

Yeontan? Dia gak dibawa tapi taehyung suruh yeontan buat jaga rumah.

01:06 KST

Taehyung udah balik dari rumah ke rumah sakit dengan bawaan nya yang banyak pakek banget.

Taehyung masuk ke kamar dimana jisoo berada.

Jisoo masih kesakitan, dia berada di kasur rumah sakit sekarang, taehyung mencoba meredakan sakitnya dengan menidurkan dirinya disamping jisoo dan memeluknya dari belakang.

Sekarang posisi nya jisoo tengah tidur miring kek kiri dan taehyung memeluknya di belakang sekali kali dia mengelus perut besar jisoo.

02:09 KST

Sekarang sudah masuk pembukaan kedua, rasanya masih sakit kata jisoo tapi dia mencoba bertahan.

02:29

Sudah pembukaan kedua menuju pembukaan ketiga, taehyung dan jisoo sekarang sedang jalan jalan mengelilingi rumah sakit sambil menunggu pembukaan ketiga.

03:16 KST

Taehyung tertidur di sofa emang dia kelelahan setelah kerja seharian dan baru bertemu jisoo tadi malam.

Jisoo bukan tidur melainkan duduk di sofa, sakit, itu yang ia rasakan sekarang, dia tidak tau harus berbuat apalagi selain menahan nya.

Yang dilakukan jisoo daritadi hanyalah menarik nafas dan mengeluarkan kan nya, ia tak tega melampiaskan nya ke taehyung karena taehyung sendiri sudah lelap dalam tidurnya.

05:01 KST

Taehyung dan jisoo menuju ruangan.

Dalam hati taehyung hanyalah, 'berat yah jadi ibu yah'.

Taehyung merangkul pinggang ramping jisoo, agar ia bisa bertahan karena jisoo sudah kesakitan dari jam 10 malam.

06:34 KST

Jisoo sudah dipakaikan jubah berwarna ungu serta selang selang yang tertera di lubang hidung nya.

Taehyung sedari tadi mengelus kepala jisoo untuk menenangkan nya agar tidak tegang.

07:06 KST

Jisoo lagi menggigil.

Sekarang sudah pembukaan ke tujuh sebentar lagi bayi nya akan keluar setelah pembukaan beberapa lagi.

07:39

Setelah pembukaan beberapa tadi, jisoo akhirnya akan mengeluarkan bayinya.

Ia memegang erat tangan besar taehyung, mengeluarkan nafas dan menghembuskan nya sudah sedari tadi ia lakukan.

Dibantu dokter yang bernama Shin Yuna.

Setelah beberapa menit akhirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beberapa menit akhirnya..

"Oeee, oeeeee"

TBC

--------------------------------------------------------

YUHUUU, NICA KAMBEK!

BTW, GUYS KALO KELEN NANYA KOK NICA TAU DARI AWAL PERSALINAN SAMPAI AKHIR PERSALINAN?

KALAU YANG JAWAB AKU UDAH BERPENGALAMAN, HEH GUE MASIH MUDA YAH NIKAH AJA BELOM MAIN HAMIL HAMIL AJAH

AKU TAU KARENA..... RAHASIAAAAAA!

SEE YOU NEXT CHAPT LOVE! 💕

✨Keguguran || Vsoo, BlackBangtan✨ [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang