✧First meet with You----
"Hai, namamu siapa?" Tanya bocah berwajah tampan itu. Tanpa basa basi dia langsung menanyakan sebuah pertanyaan yang dia pendam satu hari lalu. Alasannya cukup simple. Dia terlalu malu untuk menghampiri tetangga barunya itu. Secara kebetulan hari ini dia bertemu dengannya di pinggir jalan di depan rumah keduanya.
"Aku?"
"Iya kau, oh atau aku perkenalakan diriku lalu kau. Aku Lee Minho dan kau?"
Seulas senyuman manis pun terukir di wajah bocah yang lebih pendek dari Minho.
"Aku Han Jisung, kau mungkin lebih tua dari ku eummm bagaimana jika aku memanggilmu dengan sebutan Kak Ino?"
Minho nampak berpikir. Menimbang nimbang tawaran dari Jisung. Jika dipikirkan oleh otaknya, nama Ino cukup keren. Jadi penuh dengan semangat dia pun mengangguk tanda menyetujui apa yang dikatakan Jisung.
"Kita berteman?" Tanya Minho sembari tersenyum lebar. Berharap jika Jisung mau menjadi temannya. Selama ini tak ada yang mau jadi temannya. Karena Minho memiliki tingkah yang usil. Jadi kebanyakan bocah seumuran Minho menjauhinya.
"Tentu, kita berteman mulai sekarang yeay" Ucap Jisung dengan wajah dan nada bicaranya yang datar. Namun jauh di dalam lubuk hatinya sangat senang memiliki teman baru.
Senyuman pun mulai terlihat kembali di wajah milik Minho. Dia menggandeng tangan Jisung yang jauh lebih kecil darinya. Membuat sang empu menoleh dengan raut wajah bertanya, bahkan sangat terlihat lucu.
"Kata mama jika kita bersama teman harus menggandeng tangannya"
Untuk yang ini mungkin Minho salah mengartikannya. Ibunya pernah bilang untuk menggandeng tangan temannya jika ingin menyebrang. Hal itu bertujuan agar dia tak tertinggal.
Mungkin tak paham Jisung pun mengangguk kecil.
Mereka hanyalah dua orang bocah yang terpaut umur dua tahun. Minho lebih tua dari Jisung, dia berumur delapan tahun dan baru pindah kesini bersama keluarga kecilnya. Sedangkan Jisung berumur enam tahun, jauh lebih muda dari Minho. Dia juga merupakan tetangga Minho yang sudah lebih lama tinggal disini.
Dan inilah pertemuan pertama Minho dan juga Jisung----
✧We like ice cream---
Tangan Minho terulur dan merebut sebuah cup yang berada dalam genggaman tangan Jisung. Membuat bocah berwajah tupai itu menoleh dengan ekspresi marahnya, kala es krim miliknya di rebut oleh sang teman.
"Kembalikan es krim ku!"
"Tidak bisa, aku yang membelikannya untukmu jadi aku pun harus merasakan enaknya es krim milikmu"
Jisung terlihat sangat marah. Tangan kecilnya berusaha merebut kembali es krim miliknya. Namun nihil tangannya yang kecil tidak dapat menjangkau tangan Minho yang lebih panjang darinya.
"Kak Ino jahat!"
Minho membulatkan matanya. Dia mulai panik ketika melihat Jisung yang mulai menangis.
"Jangan menangis, nih es krimnya ku kembalikan" Ucap Minho dengan senyuman jahilnya.
Jisung tersenyum lalu akan mengambil es krimnya lagi. Namun ternyata Minho malah mempermainkan semuanya. Hal itu membuat kekesalan Jisung meledak. Dia pun memukul tubuh Minho sekeras dan sebisa mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiesta, Minsung✔
Fanfiction[𝚌𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚝𝚎𝚍] Meski udah tamat, vote dan komennya tetap diharapkan oleh authornya:'( 『1』Minsung story ❝Selamat untuk teman kecilku, kau sudah lulus. Bahkan kau tak mengingat siapa aku❞ 🔺bxb area 🔺baku 🔺Alurnya kecepetan 🔺Homophobic? Out...