GRANAT PLATINUM

85 14 2
                                    

[PERTANYAAN DIAJUKAN PADA BAGIAN YANG INGIN DITANYAKAN.]


1. GRANAT PLATINUM.

Grup kepenulisan tapi namanya Granat Platinum? Mau perang?

Okay, GP akan menjawab pertanyaan paling awam yang pernah ditanyakan mahluk pribumi yang baru mengenal GP.

GRANAT PLATINUM (GP) merupakan tujuan, akhir dan hasil yang akan teman-teman dapatkan.

GP membantu teman-teman yang masih baru atau ingin memperdalam ilmu dan talenta, hingga ke puncak yang klimaks dengan menjadi seorang pengarang atau penulis.

Singkatnya, Granat Platinum memiliki makna:
Granat yang meledak, dan platinum yang berharga.

Sehingga mampu membangun visi:

"Menjadi Granat untuk semangat meledak. Menjadi Platinum untuk karya yang kaya.„

Dan dengan demikian, jelas bisa kita lihat bahwa GP bukan bertujuan untuk mengumpulkan kaum terluka seperti sadboy, sadgirl, atau hingga mantan suami untuk berperang melawan alumni hati. Menyuarakan perang dunia ketiga.

Kembali ke topik, GP membantu dan mengayomi anggota-anggotanya untuk semakin berkembang dalam kepenulisan.

GP memiliki 4 tingkatan yakni:

-GP Primary
[ Disini kamu akan memulai]
-GP Secondary
-GP Tertiary
-GP Quarternary

Dan tahun ini merupakan kali pertama GP menyediakan kelas menulis via online.

Lalu, apa yang akan teman-teman dapat dengan bergabung?

∆ ILMU

As usually, ilmu selalu bermanfaat. GP memberikan ilmu kepenulisan di setiap minggunya. Dan tiap kelas, memiliki tingkat materinya masing-masing. Sebut saja seperti di sekolah, selalu ada kurikulum yang mengatur proses pembelajaran dan materi yang diajarkan.

Jadi materinya tentu bukan asal di beri. Terdapat level-level tertentu.

Teman-teman mungkin sudah belajar banyak, dan sudah menguasai materi yang diajarkan di Primary Class, GP akan memindahkan atau mengangkat teman-teman ke kelas berikutnya sesuai dengan prestasi dan keaktifan teman-teman.

Dengan aktif, GP mampu mengenal lebih dalam sejauh mana kemampuan anggota-anggotanya.

∆ RELASI

Bergabung dengan GP tentu membantu teman-teman saling bersosialisasi, terutama sesama penulis/pengarang.

Kalau sudah menjadi sesama member, teman-teman bisa saling mendukung dan lebih dekat.

Awalnya demikian, baru saling follow di akun sosial media. Berawal dari 'save nomerku ya,' jadi 'sayang.'
Siapa yang tahu?

∆ SEMINAR

Sebagai salah satu bentuk dukungan GP yakni dengan diadakannya seminar kepenulisan dengan mengundang penulis/pengarang untuk berbagi ilmu dan pengalaman bagi teman-teman.

Dengan seminar, kita diberikan motivasi, tips dan trik, juga hal-hal lainnya yang tentu sangat penting dalam berkecimpung di dunia kepenulisan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GP OPEN CLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang