Pagi hari yg cerah,seorang gadis berambut panjang berwarna hitam kecoklatan bangun dari tidur nya.siapa lgi kalau bukan Na hee.Na hee menuruni beberapa anak tangga dan menghampiri pria yg berusia 4 tahun lebih tua dari nya.
Iya,itu kakak Na hee.Kim Namjoon,entah apa yg sedang di lakukan Namjoon.mungkin membuat sarapan pagi."dah bangun hm?" tanya Namjoon sambil tetap fokus memasak.
"udah bang,em... Mamah ma papah mana bang?tumben lu bikin sarapan?"
"ke rumah Om Donghae pas tdi pagi"
"ngapaen bang?kok saia gk di ajak?"
"gatau tuh,mls kalik ngajak elu" jawab Namjoon lalu tertawa
"yeuh...!enak aje lu" Ucap Na Hee sambil melempar tomat
"canda buseh,mandi sonoh lu.bau ajab nyaho teu?"
"iye,ni mandi.lu kalik bau ajab mah,gw mah henteu" ucap Na Hee berlalu pergi ke kamar mandi.............................
Aku sekarang sedang Sarapan bersama Namjoon.Celik (anggep suara handphone pas ada pesan masuk gaes)
Namjoon melihat handphone nya
"bukan suara dari hp gw deh kyk nya,hp lu bkn dek?"
"iya,hp gw tuh.yg bilang itu suara hp lu sp?"
"anjir,nanya doang gw"
Ucap nya lalu melanjutkan sarapan nya.Aku pun melihat pesan tersebut
'kuota bulanan anda sudah habis'
Paketan gw ternyata abis.Selesai sarapan,aku pergi membeli paket internet.
Rambut di gelung seadanya,memakai hoodie berwarna abu yg kebesaran,celana panjang polos berwana hitam,dan sandal jepit,ya..seperti itu gaya ku sekarang.
Jarak konter pulsa dan rumah ku kira² 45 meter.
"nih perasaan konter nya yg pindah jadi ngejauh,atau jalan nya yg makin panjang sih.capek huft" ucapku sambil menghentak kan kaki lalu menghembuskan nafas berat.
Tiba² ada seorang pria yg memakai sepeda motor menghampiri ku.
"mau kemana?"ucap pria itu sambil membuka helm yg menutupi wajah nya.
"konter depan,noh"
"naik"
"apa?"
"gamau,ydh.gw duluan"
"eh eh,mau chen.mau"
"naik"
Akhirnya aku pun menerima tumpangan pria itu,oh iya.pria itu Zhong Chenle,teman sekelas gw.............................
"makasih ya chenle"
"iya,gw duluan.lu mau di anter?"
"gausah chen,taku--"Kata² ku terhenti ketika aku melihat Pemandangan yg membuat dada ku sesak.
"Woy,lu gpp?" tanya chenle sambil mengibas tangan nya di depan wajah ku
Chenle mengikuti jejak mata Na hee dan......
Bersambung,
Mohon Vote sama Komen ya:)Saranghaeyo♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae CN
Teen FictionTentang pria dingin berhati beku,dan gadis culun yg ramah dan polos liat aja guys,siapa tau suka:") *cerita ini murni hasil otak author sendiri* *jika ada kesamaan cerita,mungkin ketidak sengajaan* *untuk para plagiat,mohon.jangan menjiplak karya au...