"Jadi..nama kamu siapa?"
Setelah memesan makanan mereka memilih untuk duduk di jendela sedikit jauh dari orang ramai, sudah tentu jika Taehyung yang memintanya Jeongguk dengan senang hati mengikuti.
"Ah..namaku Jeongguk. Jeon Jeongguk" jawab Jeongguk yang tidak makan. Hanya menyedut minuman bergas, dengan matanya yang masih melihat gerak geri Taehyung yang sedang makan burger ayam ukuran sedang itu.
"Oh..makasih ya Jeongguk udah sudi membantuku..mana kamu traktir aku gini." Katanya
"Jadi lupa..namaku pula Kim Taehyung!" Timpal Taehyung lagi kali ini dengan senyuman kotaknya yang tersemat indah di wajah manis itu.
Ya tuhan..ini terlalu mengejutkan..ibu, anakmu ini kesusahan ibu..makhluk tuhan satu ini sungguh menggemaskan..
Dilihat dari sini..tiada satu pun bahagian dari Kim Taehyung yang menyeramkan seperti kata orang orang.. Kim Taehyung sungguh manis. Sifatnya tidak tertebak, kadang dia bisa sangat terbuka dan juga bisa sangat tertutup seperti di Universiti.
Tidak mahu membuat Taehyung tidak nyaman akan renungannya, Jeongguk langsung mengajak Taehyung untuk berbual ringan.
"Maaf ya..temanku tidak sengaja melempar bola itu kearah mu..apa tadi itu sangat sakit?"
"Ah..tidak apa apa..sakit juga sih. Tapi kan teman mu tidak sengaja jadi gak apa apa juga."
Itu sahaja. Setelah itu hening, Jeongguk masih buntu akan apa yang mahu dibualkan bersama Taehyung. Sedangkan Taehyung sibuk sendiri memakan burger ayamnya.
"Ah..sudah lama sekali aku tidak dapat makan burger seperti ini..enak nya!" Taehyung berujar sambil melemparkan pandangan je arah Jeongguk yang menatap ke arahnya.
Jeongguk melihat sesuatu yang menempel di sudut bibir Taehyung. Lalu tiba tiba dia terkekeh kerana melihat wajah bingung Taehyung. Menggemaskan sekali sih.
"Kamu..ini umurnya berapa sih? Makannya masih saja berantakan" seperti refleks, Jeongguk menjulurkan tangannya lalu mengelap sisa sos di sudut bibir Taehyung. Aigooo..typical sekali
Taehyung hanya mengerjap sebentar lalu mengembangkan senyuman manis diwajahnya.
Jeongguk pun ikutan tersenyum, siapa sih yang memanggil Taehyung nya menyeramkan? Sedangkan orangnya aja manis gini.. Astaga kenapa Jeongguk tak punya kuasa memberhentikan masa sih..dia mahu meluangkan masa lebih bersama anak gula ini.
Hahh...senangnya hari ini..
........
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ♡[ KOOKV]
FanfictionJeon Jeongguk yang penasaran akan pemuda yang sering memakai hoodie, duduk sendirian. Selama 2 tahun menyimpan perasaan di hati akhirnya Jeongguk akan mengungkap rasa yang memenuhi dada dan hati nya.